Khamis, 11 Oktober 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Poppy Bunga Jajal "Ngedangdut" di Luar Jakarta

Posted: 11 Oct 2012 08:45 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Poppy Bunga sudah menjajal kebisaannya untuk membawakan lagu-lagu dangdut. Contohnya, ia berduet dengan sahabatnya, penyanyi dangdut Sony D'rickson, dalam sebuah acara off air di Padang, Sumatera Barat.  

Poppy mengaku, di luar Jakarta ia suka diminta untuk menyuguhkan lagu-lagu dangdut. "Kalau off air , kalau ke pedalaman, orang suka minta dangdut. Kalau gitu, aku berani," ujar Poppy lalu tertawa, ketika diwawancara di Jakarta, Kamis (11/10/2012).

Poppy merasa masih harus belajar dan belajar lagi menyanyikan lagu-lagu dangdut dari Sony. "Dia suka ngajarin, karena cengkoknya dapet banget. Terus, aku kan ada sinetron dangdut dan dia penyanyi dangdut, jadi kebetulan nyambung," jelas Poppy. "Asal ada (rekan duet) yang lebih mahir, aku PD (percaya diri). Waktu di Padang, kami duet. Alhamdulillah, setelah nyanyi di panggung, aman ya, Bro," lanjut Poppy, yang didampingi oleh Sony.

Namun, Poppy merasa belum siap untuk mengembangkan kariernya dengan menjadi penyanyi dangdut, meski Sony bisa membantunya. "Sony ini sudah lama di dunia tarik suara, aku percaya dia bisa men-direct aku dalam teknik vokal, meskipun aku belum siap ke sana. Kalau aku sudah siap, boleh lah ya," kata Poppy.

Syahrini Kesal dengan Tingkah Laku Bubu

Posted: 11 Oct 2012 08:45 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini dikabarkan tak tahan dengan perilaku kekasihnya, Raja Muhammad Syazni alias Bubu. Namun tak jelas perilaku Bubu yang mana yang membuat Syahrini akhirnya mengakhiri kisah cintanya yang baru seumur jagung itu.

"Syahrini berang, kesal, dan marah. Dia kesal karena tingkah laku Bubu," cetus sumber terdekat Syahrini seperti dikutip tabloidnova.com, Kamis (11/10/2012).

Sayangnya, orang yang sudah lama dekat dengan Syahrini ini enggan menjelaskan lebih jauh sikap Bubu yang dimaksud.

Namun hal itu cukup membuat pelantun "Sesuatu" itu mantap berpisah dari sales perhiasan di negeri Jiran itu. "Syahrini itu tidak yakin dengan Bubu, dia enggak yakin bisa terus bersama untuk melangkah lebih serius," tandasnya.

Sebelumnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini, sempat membeberkan kriteria lelaki seperti apa yang diidamkannya sebabagi calon pendamping. Menurut dia, salah satu syaratnya adalah harus siap mental menghadapi risiko berpacaran dengan artis seperti dirinya.

Soal tampang, Syahrini mengaku tak begitu memikirkannya. Asalkan, punya postur tubuh jauh lebih tinggi darinya. "Selama ini saya tak pernah menyoal asal-usulnya dari mana, pekerjaannya apa, siapa orangtuanya," kata Syahrini, baru-baru ini.

Isna

Tiada ulasan:

Catat Ulasan