Isnin, 17 September 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ribuan Penonton Serbu Konser Noah di Jakarta

Posted: 16 Sep 2012 07:41 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Konser Noah di Jakarta akan dibuka oleh band Geisha.

Milan Kalah, El Shaarawy Minta Maaf

Posted: 16 Sep 2012 07:36 AM PDT

MILAN – Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy melontarkan permintaan maaf kepada Milanisti. Pasalnya, Milan harus takluk 0-1 di kandang sendiri, setelah menjamu Atalanta pada Sabtu (15/9), tadi malam.
 
Luca Cigarini menjadi satu-satunya penyumbang gol dalam pertandingan itu. Hasil ini membuat Rossoneri harus merasakan kekalahan kedua di San Siro dan menempatkan Milan di urutan ke-13 klasemen sementara Serie A, dengan tiga poin.
 
"Kami minta maaf, sebab ini adalah kekalahan kedua kami di kandang. Kami sudah berusaha untuk menampilkan performa terbaik. Kami pun menciptakan banyak peluang saat bertanding. Namun, kami belum bisa mencetak gol," ujar El Shaarawy, seperti dikutip Goal, Minggu (16/9/2012).
 
"Pihak lawan punya sedikit peluang untuk mencetak gol. Namun, mereka mampu memanfaatkan peluang tersebut. Kami akan mencari cara tepat untuk bermain sebaik mungkin. Kami akan berjuang di pertandingan berikutnya," katanya.
 
Sementara itu, Milan dijadwalkan akan melakoni laga perdana Liga Champions, Rabu (19/9) nanti. Klub asuhan Massimiliano Allegri ini akan menjamu klub asal Belgia, Anderlecht.
 
Seperti diketahui, Milan pun akan disibukkan dengan jadwal fase penyisihan grup Liga Champions musim ini. Rossoneri tergabung dalam grup C, bersama Anderlecht, Malaga, dan Zenit St Petersburg.
 
"Kami memprediksikan, Anderlecht akan menjadi lawan yang sulit bagi kami. Ini tidak akan mudah. Namun, kami akan berjuang dan mencoba untuk menang," tutupnya.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan