Isnin, 17 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Foreplay Kelamaan? Inilah Penyebabnya

Posted: 17 Sep 2012 08:09 AM PDT

BEBERAPA wanita mungkin memiliki dorongan seksual yang lebih rendah karena merasa bersalah mereka meraih libido seksualnya dengan lambat. Tapi, ternyata pria menyukai hal itu meski tidak mereka tunjukkan, dengan kata lain ini menjadi proses pemanasan yang lama.
 
Dalam penelitian ditemukan, terkadang wanita tak pernah menyadari ketika dirinya terangsang. "Wanita enggan menunjukkan rasa kebersalahan mereka jika lambat menerima respon seksual," kata laporan tersebut.

Masalah ini mungkin menjadi norma bagi banyak perempuan, sehingga menyebabkan mereka memiliki kehidupan seks yang kurang memuaskan. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior, pria jarang menunjukkan ketidaksesuaian yang sama antara tubuh dan pikiran. Penelitian ini dilakukan selama hampir 40 tahun, menatap 132 kasus dan mengukur respons fisik dan mental 4.000 pria dan wanita, seperti yang dilansir dari The News York Daily News.

Chivers Meredith, dari Queen's University di Kingston Kanada mengatakan, "Hasil penelitian kami memiliki implikasi dalam penilaian gairah seksual, mulai dari sifat perbedaan gender dalam gairah seksual, dan model respon seksual." (ina)
(tty)

Jadi Host, Eva Longoria Pamer Kemolekan Tubuh

Posted: 17 Sep 2012 06:17 AM PDT

MEMILIKI tubuh yang seksi dan indah rupanya tak disia-siakan oleh Eva Longoria. Wanita cantik ini pun memamerkan kemolekan tubuhnya saat menjadi host pada sebuah acara penghargaan.

Tubuh yang indah dan seksi sudah menjadi ciri khas dari Eva Longoria. Meski bertubuh mungil, wanita berdarah Latin ini tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya tersebut. Keindahan tubuh itu juga menjadi sajian khusus kala dirinya menjadi pembawa acara NCLR ALMA Awards 2012.
 
Bintang 38 tahun ini mengenakan strapless dress berwarna hitam transparan dengan siluet seksi di bagian bokongnya.
 
Tampilan tersebut benar-benar hanya mengekspos keindahan tubuh serta kecantikan Eva. Pasalnya, malam itu wanita cantik ini hanya mengenakan sepasang anting berlian. Rambut coklatnya pun hanya ditata ke arah samping.
Namun gaun hitam itu bukanlah satu-satunya busana yang dikenakan oleh bintang serial Desperate Housewives ini. Total Eva mengenakan 11 gaun sepanjang malam itu. Sebelumnya, ia mengenakan gaun berwarna merah, hitam, nude, dan emas, demikian seperti dikutip Dailymail. (ina)

 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan