Selasa, 25 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Rangsang Wanita Lewat Fantasi Bercinta

Posted: 25 Sep 2012 10:03 AM PDT

APAKAH Anda ingin membangun gairah bercinta pada wanita? Stimulasi gairahnya lewat fantasi-fantasi seksual.
 
Menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dapat diraih dalam berbagai cara. Salah satunya ialah dengan menjaga kehidupan seksual Anda tetap berwarna. Untuk mendapatkannya, Anda perlu senantiasa menjaga gairah seksual tetap hangat.
 
Berikut ini merupakan langkah untuk membuat hubungan seksual Anda selalu bergairah, sebagaimana dikutip Galtime.
 
Fantasi bercinta
 
"Tak seperti pria, otak wanita berperan penting dalam menunjang kenyamanan, dan kepuasan seksual," ungkap Darren Michaels, penulis buku Flipside Erotica, Both Sides of the Story.
 
Hal ini berarti Anda harus cukup percaya pada pasangan dan mengendurkan pertahanan. Saat Anda mampu melakukan ini, banyak kemungkinan yang akan muncul. "Ini merupakan kunci untuk meninggalkan zona nyaman Anda," sambung Michaels.
 
Pelan-pelan
 
Mungkin Anda bosan terus-menerus melakukan rutinitas yang sama. Namun tinggalkan rutinitas tersebut dengan perlahan. Dr.Ramani Durvasula, seorang psikolog klinikal menyarankan wanita untuk mengambil momen nyaman dan merefleksikannya dalam fantasi seksual. "Lakukan fantasi tersebut selama Anda dan pasangan merasa aman," tukasnya.
 
Langkah paling mudah ialah dengan membicarakan fantasi yang Anda miliki. "Mendiskusikan masalah fantasi merupakan hal yang sangat sensual, meskipun hal tersebut tak dilakukan," sambung Durvasula.
 
Mulailah bicara
 
Mengungkapkan apa yang Anda inginkan dalam fantasi seks merupakan hal yang sangat seksi. "Daripada memberi tahu apa yang tak disukai, Anda dapat memberitahunya apa yang paling membuat Anda terangsang," jelas Dr.Michelle Callahan, seorang pakar seks. (ina)
(tty)

Seks, Orang Inggris Sempatkan Angkat Telepon

Posted: 25 Sep 2012 08:03 AM PDT

APA yang akan Anda lakukan saat telepon berdering di tengah-tengah seks? Jawabannya mungkin beragam. Namun menurut survei, orang Inggris akan tetap mengangkatnya.
 
Tak ada yang dapat menghilangkan momen romantis daripada pasangan yang sibuk dengan teleponnya. Jadi bayangkanlah bila hal itu terjadi saat Anda tengah menikmati seks.
 
Satu dari tiga orang Inggris menganggap bahwa mengangkat telepon selama seks masih dapat dimaafkan. Asalkan hal tersebut mengenai berita yang penting. Sama halnya dengan urusan di ranjang, 51 persen respon menyatakan menerima telepon saat pernikahan tidak masalah. Demikian halnya dengan menerima telepon saat makan malam, dimana 54 persen responden dapat menerimanya.
 
"Sepertinya negara ini sangat takut untuk ketinggalan gossip, tak peduli apa yang sedang mereka lakukan," ungkap Srini Gopalan, Consumer Director dari Vodafone UK, pihak penyelenggara survei. Namun hal ini bukan beratu Anda harus mengangkat telepon, saat makan malam romantis atau di ranjang.
 
Penemuan lebih lanjut menyatakan sebanyak 90 persen orang mengaku tidak dapat hidup tanpa teleponnya, karena khawatir melewatkan berita penting lewat gadgetnya, demikian seperti dikutip Femalefirst.
 
Lantas apakah Anda juga akan menerima telepon saat sedang bercinta? (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan