Selasa, 25 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Masuk Nominasi Magic Box, Demian Siapkan Aksi Heboh

Posted: 25 Sep 2012 09:58 AM PDT

Selasa, 25 September 2012 23:58 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Ilusionis yang selalu menyuguhkan atraksi sulap yang menantang, Demian Aditya, masuk nominasi Magic Box Paling Inbox yang digelar oleh SCTV pada 28 September.

Dia bersaing dengan pesulap cilik Cinta Kuya, Abu Marlo, Demian, Russel, dan Uya Kuya.

Sebelumnya, Demian pernah menyuguhkan aksi spektakuler di sepanjang tahun 2012, aksi melompat gedung dari Senayan City, dan dikubur di dalam es dengan suhu di bawah nol derajat celcius. Tentu hal itu bisa mengukuhkan dirinya sebagai ilusionis nomor satu di Indonesia.

Kasus perceraiannya dengan artis Yulia Rachman tak membuat semangat kariernya redup. Justru Demian mengaku mendapat dorongan dari masyarakat untuk membuat kejutan-kejutan yang lebih lagi.

"Alhamdulillah masyarakat mengapresiasi apa yang gue  lakukan. Dan kondisi ini membuat gue semakin ingin terus banyak bikin kejutan," kata ayah dari Kiandra Aldya Arka ini.

Dia berjanji siap meneruskan tradisi aksi sulap yang bisa membuat penonton harap-harap cemas.

"Tunggu saja, pasti bikin heboh," ucapnya.

Sebelum menutup pembicaraan, pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah, 19 Juni 1980 itu ditanya soal perceraiannya yang masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Soal itu biar pengadilan saja, gue mau konsentrasi membuat banyak hal dalam hidup ini, salah satunya terus berkarya," tandasnya.

(tre)

Tulisa Menyesal Lepas Keperawanan di Usia 14 Tahun

Posted: 25 Sep 2012 08:26 AM PDT

Selasa, 25 September 2012 22:26 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LONDON- Tulisa Contostavlos membeberkan semua kehidupan pribadinya di masa lalu. Selain pengalamannya pernah mengalami peristiwa pelecehan seksual, dia juga mengungkapkan momen pertama kali ketika melepas keperawanan.

Saat masih remaja, Tulisa banyak bergaul dengan geng jalanan. Kecantikan yang dimilikinya membuat semua pria coba mendekatinya. Penyanyi yang terpilih menjadi wanita terseksi di dunia ini mengaku kehilangan keperawanan saat usianya masih 14 tahun.

Bergaul dengan lingkungan yang salah membuat Tulisa menyesal. Artis yang pernah tersangkut kasus video porno ini merasa terlalu cepat melepas kehormatannya kepada laki-laki. Apalagi, dia juga terjerembab dalam dunia narkoba saat masih remaja.

"Aku memiliki banyak laki-laki terlalu cepat. Aku menyesal kehilangan kesucian terlalu muda," sesalnya seperti dikutip The Sun, Selasa (25/9/2012).

Beruntung, di dalam kenakalan masa remaja Tulisa itu terselip potensi dan bakat menyanyi yang hebat. Penyanyi 24 tahun ini terus mengasah kemampuan menyanyinya dan mulai merintis karier sebagai penyanyi profesional hingga terkenal seperti sekarang.

"Jika aku tidak diselamatkan oleh musik, mungkin aku akan hidup dengan pengedar narkoba," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan