Khamis, 20 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Selain WOT, Posisi Seks Ini Favorit Wanita

Posted: 20 Sep 2012 10:04 AM PDT

SETIAP wanita tentu menginginkan kenikmatan saat bercinta. Oleh karenanya, banyak faktor yang harus diperhatikan oleh mereka untuk mendapatkan semua itu.
 
Seperti dilansir Marieclaire, ada beberapa posisi favorit wanita yang dianggap bisa memaksimalkan hubungan seksual mereka.
 
Missionary
 
Meski ini posisi yang konvensional, tapi wanita percaya kalau mereka masih bisa meraih puncak kenikmatan dengan mudah. Tak hanya itu, dengan posisi ini, wanita juga bisa melihat ekspresi wajah pasangannya lebih jelas.
 
Woman on top
 
Bagi wanita, posisi tersebut bisa menunjukkan kalau mereka juga mampu memegang kendali. Tak hanya itu, mereka menganggap bahwa dengan posisi ini bisa menunjukkan keseksian yang sebenarnya pada pasangan.

Doggy style
 
Wanita menyukai posisi ini karena bisa mendapatkan kenikmatan yang tiada tara. Pasalnya, mereka yakin jika posisi ini bisa membawa orgasme ganda saat pasangannnya bisa menyentuh titik G-spot yang ada di daerah intimnya.
 
Side-by-side
 
Wanita menyukai posisi ini karena bisa menunjukkan sisi lembutnya pada pasangan. Tak hanya itu, posisi bercinta seperti ini juga dipercaya bisa memberikan lebih banyak keintiman.
(tty)

Ingin Hidup Bahagia? Kendalikan Emosi & Jaga Sikap

Posted: 20 Sep 2012 05:17 AM PDT

SETIAP pasangan selalu menginginkan hubungan yang bahagia. Namun, semuanya bisa diidentifikasi melalui diri sendiri dahulu.
 
Seorang pakar, Dr Pam Spurr mengatakan, setiap hari banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat hidup menjadi lebih bahagia.
 
"Saya percaya bahwa rahasia untuk menjadi pasangan yang bahagia sebenarnya ada pada hal-hal yang berasal dari dirinya sendiri," tuturnya, seperti dilansir Goodtoknow.
 
Kendati demikian, Spur juga mengungkap ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meraih kebahagian tersebut.
 
Sikap
 
Untuk mendapatkan hidup yang bahagia, setiap pasangan harus mulai sadar dengan sikapnya masing-masing. Paling tidak, tunjukkan sikap yang wajar kepada pasangan.
 
Emosi

Pengendalian emosi juga mutlak diperlukan untuk meraih kebahagiaan yang diinginkan. Sebab, emosi dari diri sendiri merupakan pangkal dari segala masalah yang ada.
 
Harapan

Salah satu masalah umum dari kehidupan cinta karena memiliki harapan yang tinggi. Lebih baik, tidak terlalu berharap agar pasangan selalu bisa melakukan semua yang Anda inginkan.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan