Khamis, 20 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Foto Bareng, Oliver Stone Malah Pelototi Payudara Salma Hayek

Posted: 20 Sep 2012 08:21 AM PDT

Kamis, 20 September 2012 22:21 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Salma Hayek memang sering disebut sebagai artis yang memiliki payudara terseksi dan terindah. Tak heran, sutradara Oliver Stone sampai terperangah ketika menghadiri acara film terbaru mereka yang berjudul Savages.

Para bintang dan kru film Savages seperti Salma dan John Travolta ikut terlihat hadir dalam acara itu. Seperti biasa, ketika berada di red carpet mereka menjalani sesi pemotretan

Salma memakai baju terbuka di bagian atas sehingga belahan dadanya terlihat jelas. Oliver sepertinya tak bisa menutupi kekaguman terhadap payudara Salma. Dia tak henti-hentinya melihat ke arah dada artis 46 tahun itu.

Bahkan, satu momen Oliver seperti ingin sekali menyentuh dengan meletakkan tangannya di bagian dada Salma. Meski sempat terlihat canggung Salma hanya bisa tertawa melihat ulah nakal sutradaranya itu. Demikian dikutip dari Dailymail, Kamis (20/9/2012).

(rik)

Glenn Fredly: Foke Selamat Kamu Pensiun!

Posted: 20 Sep 2012 08:01 AM PDT

Kamis, 20 September 2012 22:01 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

JAKARTA- Glenn Fredly ikut mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi di hasil hitung cepat Pilkada Jakarta hari ini. Glenn yang pada putaran pertama memilih Faisal Basri pun ikut memberikan ucapan selamat bernada sindirian kepada Fauzi Bowo (Foke).

"Jokowi-Ahok selamat bekerja buat warga. Pokoknya jangan pencitraan seperti pak SBY. Rakyat sudah bosan. Selamat pak @jokowi_do2 #Jakartabaru," tulis Glenn dalam akun Twitternya, Kamis (20/9/2012).

"Foke Selamat Kamu Pensiun," tulis Glenn lagi.

Namun, Glenn tetap mencoba kritis dengan pasangan yang memiliki khas baju kotak-kotak itu. Pelantun "Jakarta" itu sepertinya tetap tak mau melupakan peristiwa penculikan dan penghilangan paksa terhadap sejumlah aktivis di 1997-1998 yang dikomandoi oleh Prabowo Subianto. Bersama PDIP, Prabowo lewat partai Gerindra merupakan penyokong utama bagi pasangan Jokowi-Ahok saat ini.

"And dear pak Prabowo, saya Glenn fredly anak Maluku Indonesia generasi menolak lupa :)," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan