Khamis, 20 September 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Fitri Tropika Menikmati Perjalanan "Sherlock Holmes"

Posted: 20 Sep 2012 05:17 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komedian Fitri Tropika baru mengunjungi sejumlah destinasi pariwisata di Swiss. Selain menikmati pemandangan Jungfraujoch, salah satu puncak gunung di Eropa, dia, antara lain, juga ke museum Sherlock Holmes di Meiringen.

Di museum yang mengambil nama detektif Inggris dalam buku karya Sir Arthur Conan Doyle itu, dia menikmati kisah yang disuguhkan Sherlock Holmes Society, sebuah komunitas pencinta Sherlock Holmes, di atas kapal.

Fitri mengaku menikmati perjalanan itu kendati saat berangkat dari Jakarta ia sempat hampir ketinggalan pesawat. Gadis asal Bandung bernama asli Fitri Rakhmawati ini terkesan dengan kemasan wisata yang dirancang tim pariwisata Swiss.

Perempuan yang pada 26 September nanti akan genap berusia 25 tahun itu mengatakan, paket wisata itu dirancang untuk turis dari London, Inggris. Kemasannya disebut "The Immortal Sherlock Holmes".

"Mereka membayar relatif murah, tetapi mendapat paket wisata yang semuanya serba VIP, hanya dengan memainkan peran sesuai pilihan masing-masing dalam cerita Sherlock Holmes," katanya.

"Itu genius, bisa bikin promosi wisata berbiaya murah, tetapi tetap menarik dan menguntungkan semua pihak," kata Fitri yang yakin ide semacam itu juga bisa diterapkan untuk pariwisata di Indonesia.

(SON)

Clint Eastwood Tertarik Sutradarai "Expendables 3"

Posted: 20 Sep 2012 10:17 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.COM -- Di usia yang kini kepala delapan, aktor dan sutradara veteran Clint Eastwood boleh jadi tak lagi tertarik untuk bisa tampil di film laga. Tapi untuk menjadi sutradara, gairahnya masih begitu menggelora.

Kepada Extra TV, Eastwood mengakuinya. "Mungkin tidak (main laga). Saya lebih cenderung menyutradarai sesuatu. Mungkin saya ingin menyutradarai Expendables 3," katanya.

Tawaran untuk bisa tampil di film yang dibintangi sejumlah aktor laga Hollywood itu sempat dialamatkan kepadanya. Oleh produser Avi Lerner, dia dan Harrison Ford telah didekati untuk membicarakan kemungkinan ikut ambil bagian dalam film tersebut. Namun, karena stamina yang tak lagi muda, Eastwood tak terlalu yakin. Ia malah lebih suka jika ditawari untuk menyutradarainya. 

Lerner sempat mengabarkannya kepada BANG Showbiz.  "Saya sudah memulai pembicaraan dengan Clint Eastwood dan Harrison Ford. Begitu juga dengan Steven Seagel. Kita lihat saja nanti," ujarnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan