Ahad, 16 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Thessa Kaunang Pantau Perkembangan Anak dari Laporan Guru

Posted: 15 Sep 2012 03:01 PM PDT

BIASANYA ibu yang bekerja di luar rumah selalu terkendala untuk memantau perkembangan sang buah hati. Pasalnya, dengan kesibukan yang dimiliki sudah pasti akan banyak menyita waktu.
 
Bagi presenter dan model Thessa kaunang, memiliki segudang aktivitas tidak berarti kehilangan momen mengetahui tumbuh kembang anak. Istri dari pesinetron Sandy Tumiwa ini mengaku punya cara tersendiri untuk memantau perkembangan kedua buah hatinya.
 
"Sebenarnya mantaunya enggak terlalu ribet. Biasanya saya lihat dari laporan guru sekolahnya setiap hari," tutur Tessa secara eksklusif kepada Okezone di kediaman pribadinya kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Menurut pemilik nama Thessalonica Indri Roxana Aryani Anes Kaunang ini, kebersamaan dengan keluarga, terutama anak-anak memang sudah pasti menjadi prioritas. Oleh karenanya, Thessa dan suami sepakat ada hari khusus di mana mereka bisa menghabiskan waktu bersama.
 
"Biasanya Sabtu dan Minggu memang kita barengan sama anak, ke gereja bareng, dan jalan-jalan sama mereka," tutupnya. (ina)
(tty)

Terlalu Sibuk, Thessa Kaunang Sering Diprotes Anak

Posted: 15 Sep 2012 01:14 PM PDT

TUGAS seorang ibu memang identik dengan mengurus rumah tangga dan mendidik anak. Namun, tak jarang ibu juga dituntut untuk bekerja di luar rumah.


Demi karier yang ingin dicapai, tak jarang para ibu kerap meninggalkan buah hatinya. Oleh karena itu, konsekuensinya adalah semakin berkurang waktu bersama anak-anak di rumah.

Padatnya jadwal syuting membuat presenter Thessa Kaunang juga memiliki pengalaman yang sama. Tak ayal, dirinya pun mengaku kerap diprotes anak-anaknya karena terlalu sibuk bekerja.
 
"Kalau diprotes sih sudah pasti sering. Anak bilang suka pergi terus," tuturnya secara eksklusif kepada Okezone di kediaman pribadinya kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Thessa mengaku paham betul kalau sikap protes anaknya itu merupakan hal wajar karena butuh perhatian. Untuk menyiasati hal tersebut, istri dari Sandy Tumiwa ini berusaha semaksimal mungkin untuk menyempatkan waktu bermain dengan kedua buah hatinya.
 
"Saya memang enggak bisa mengikuti kemauan mereka karena saya punya kegiatan. Supaya kita enggak terlalu jauh hubungannya, saya tetap sempetin waktu ketemu dan main sama anak-anak," tutupnya. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan