Ahad, 23 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Bradley Cooper Takut Mati Muda

Posted: 23 Sep 2012 06:21 AM PDT

Minggu, 23 September 2012 20:21 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Bradley Cooper berhenti mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang karena takut membunuhnya. Meski begitu, dia tetap takut mati muda.

Bradley tampaknya "mencintai" terapi dan membutuhkan operasi plastik yang banyak untuk menyelamatkan wajahnya yang tampan. Dia juga takut menderita kanker karena penyakit ini telah membunuh ayah tercinta. Demikian menurut National Enquirer, yang dikutip dari Showbizspy.

"Sangat menakjubkan bahwa seorang pria sebaik tampan dan berbakat seperti Bradley bisa begitu yakin dengan dirinya. Wanita akan jatuh cinta dengan seluruh tubuhnya, dan dia benar-benar tidak mengerti mengapa," kata seorang sumber.

Cooper sengaja berlari ke depan kaca ketika berusia 15 tahun. "Bradley malu dengan gadis-gadis di sekolah karena pernah mengalami kecelakaan," ungkap temannya.

"Dia takut mati muda. Tapi sebelum ayahnya meninggal, Bradley membuat salah satu impian orangtuanya menjadi kenyataan. Dia mendapat peran cameo dalam film The A-Team. Bradley senang dia bisa memberi ayahnya salah satu hadiah terakhir," tandas sumber.

(nsa)

Terobsesi, Taylor Swift Kirimi Pacar Surat Cinta

Posted: 23 Sep 2012 05:20 AM PDT

Minggu, 23 September 2012 19:20 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Taylor Swift benar-benar tengah dimabuk asmara. Demi mencurahkan isi hatinya, Taylor tak ragu menulis surat cinta untuk kekasihnya, Conor Kennedy.

Pria 18 tahun itu telah kembali ke asramanya selama sepekan, setelah mendapat kunjungan dari penyanyi country tersebut.

"Taylor terobsesi dengan Conor. Dia menulis catatan cinta untuknya," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Showbizspy.

Laporan terakhir mengklaim Taylor telah mengatakan kepada teman-temannya, bahwa dia mencintai Conor karena dia keluarga mantan Presiden Amerika Serikat yang ikonik.

"Dia terobsesi dengan keluarga Connor. Ted Kennedy Jr bahkan menyebut nya groupie Kennedy! Dia jungkir balik untuk mendapatkannya. seorang pria cerdas yang sensitif," ungkap sumber.

Mendapati cita-cita yang menjadi kenyataan, Taylor pun mengaku bahagia. "Dia bilang itu fantasi yang menjadi kenyataan," tandasnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan