Isnin, 27 Ogos 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ingin Tubuh Tetap Ramping? Makan Ini (II-Habis)

Posted: 27 Aug 2012 01:23 AM PDT

© 2007 - 2012 okezone.com, All Rights Reserved
Connection by: BizNET
read/ rendering in 0.1118 seconds [77]

Gresini Tertarik Gaet Spies

Posted: 27 Aug 2012 01:20 AM PDT

FAENZA – Meski musim ini masih jauh dari penghujung seri, tim San Carlo Honda Gresini sudah menggadang-gadang calon joki untuk musim depan. Dua nama jadi kandidat kuat, yakni Scott Redding dan yang teranyar, Ben Spies.
 
Seperti yang disadur Crash, Senin (27/8/2012), Fausto Gresini, team principal Honda Gresini, ingin adanya perbaikan prestasi dari musim ini. Álvaro Bautista dan Michel Pirro (mesin CRT), belum mampu memberi hasil memuaskan sesuai yang diharapkan.
 
Padahal musim lalu ketika mendiang Marco Simoncelli masih eksis, Gresini menjadi salah satu penantang kuat tim-tim calon juara, macam Honda Repsol dan Yamaha Factory. Tapi yang terjadi kini, Gresini kesulitan menembus podium dan bahkan kerepotan menyaingi Yamaha Tech 3.
 
Gresini mengincar Spies karena statusnya yang sudah akan bebas kontrak dari Yamaha. Beberapa waktu lalu, Yamaha sudah memutuskan untuk menggeser posisi Spies dengan mengembalikan Valentino Rossi, sebagai rekan Jorge Lorenzo.
 
Redding sendiri, ditargetkan karena sudah beberapa kali mengecap uji tes dengan Ducati. Walau begitu, kemungkinan Redding terbilang kecil karena beredar rumor bahwa posisi Rossi, bakal dihuni Andrea Dovizioso.
 
Gresini menjadi tim satu-satunya dengan mesin RC213V di mana kursinya masih lowong untuk musim depan. Dani Pedrosa masih akan menghuni Repsol Honda, rekanan dengan Marc Marquez yang akan masuk menggantikan Casey Stoner. Sementara di tim LCR, Stefan Bradl masih akan dipertahankan.
 
Soal komponen motor, Gresini menjadi satu-satunya tim Honda yang mengenakan suspensi Showa ketika yang lain memilih Ohlins. Untuk mesin, belum ada kepastian apakah Gresini akan kembali memisah dua ridernya (mesin Honda dan CRT) atau akan kembali ke RC213V untuk kedua motornya.
(raw)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan