Isnin, 27 Ogos 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Mr.Liverpool Ini Takkan Juarai Premier League

Posted: 27 Aug 2012 10:50 PM PDT

© 2007 - 2012 okezone.com, All Rights Reserved
Connection by: BizNET
read/ rendering in 0.4402 seconds [88]

Martinez Enggan Tanggapi Soal Bayern

Posted: 27 Aug 2012 10:39 PM PDT

BILBAO – Javi Martinez enggan membicarakan lebih lanjut soal ketertarikan Bayern Munich terhadap dirinya di bursa transfer musim panas ini. Punggawa Athletic Bilbao ini mengaku hanya fokus dengan sesi latihan yang dijalaninya.
 
Saat ini, Martinez menjadi salah satu target utama Bayern, dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro. Kabar menyebutkan, The Bavarians siap untuk menggelontorkan dana dengan jumlah besar, demi mendapatkan servis pemain 23 tahun itu.
 
Kendati demikian, pemain internasional Spanyol ini mengaku enggan menanggapi rumor yang beredar. Dia memilih tetap tidak peduli dan menyibukkan diri dengan rutinitasnya seperti biasa.
 
"Saya tidak bisa bicara banyak soal transfer itu. Saya hanya bisa santai dan menjalani latihan demi latihan. Saya mencoba untuk tidak terpengaruh dengan kabar itu dan akan menunggu keputusan akhir," ujar Martinez, seperti dilansir Goal, Selasa (28/8/2012).
 
Meski enggan bicara banyak soal transfer tersebut, Martinez mengaku bahwa dia menikmati perhatian fans Bayern yang ditujukan kepadanya. Gelandang serbabisa ini semakin populer di Jerman, sejak dia gencar dikabarkan segera merumput di Allianz Arena.
 
"Saya sangat senang, saat saya tahu adanya ketertarikan dari klub Jerman. Saya tahu, media Jerman dan fans di sana sangat tertarik untuk tahu tentang saya," tandasnya.
 
Martinez telah menjadi bagian dari Bilbao sejak 2006 lalu. Dia tercatat sebagai pemain yang telah tampil sebanyak 201 laga untuk Los Leones. Terakhir, Martinez berhasil mengantarkan Bilbao hingga berlaga di partai final Europa League musim lalu.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan