Isnin, 27 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mulai Kurus, Jessica Simpson Terobsesi dengan Seks Lagi

Posted: 27 Aug 2012 08:22 AM PDT

Senin, 27 Agustus 2012 22:22 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Sejak melahirkan beberapa bulan lalu, Jessica Simpson mengalami masalah berat badan. Kakak kandung Ashlee Simpson itupun menjalani program diet ketat dan fitness untuk mengembalikan tubuh seksinya dulu.

Meski sempat dikabarkan depresi akibat tidak kunjung langsing lagi, program yang dijalani Jessica mulai berhasil. Perlahan tapi pasti beratnya mulai turun ke bentuk ideal.

"Setelah naik 70 pon selama kehamilan, Jessica merasa tidak bergairah untuk percintaan. Tapi setelah dia mulai turun 10 pon dengan makanan sehat yang dimasak tunangannya. Sekarang Jessica merasa seksi," ujar seorang sumber seperti dikutip Gossip Cop, Senin (27/8/2012).

Karena sudah merasa percaya diri dengan bentuk tubuhnya, Jessica disebut mulai bergairah menjalani hubungan seks dengan tunangannya, Eric Johnson. Bahkan, Jessica disebut terus membicarakan masalah percintaan dengan Eric.

"Setelah dia memiliki kehidupan seks yang liar dengan Eric, Jessica tak berhenti membicarakan tentang itu. Mereka sudah tidak pernah bercinta lagi untuk waktu yang cukup lama," tandasnya.

(rik)

Foto Bugilnya Beredar, Pangeran Harry Hapus Akun Facebook

Posted: 27 Aug 2012 08:02 AM PDT

Senin, 27 Agustus 2012 22:02 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Setelah foto tanpa busananya beredar luas di dunia maya, Pangeran Harry langsung menghapus akun Facebooknya.

Itu dilakukan setelah pewaris ketiga Kerajaan Inggris tersebut mengikuti saran sekretaris pribadinya, Jamie Lowther-Pinkerton.

Pejabat di istana Buckingham menduga gambar foto tanpa busana Pangeran Harry muncul di dunia maya karena ulah iseng salah satu teman Facebooknya.

Tak hanya Harry, teman dekatnya pun seperti Tom Inskip dan Arthur Landon juga menutup akun jejaring sosial mereka, setelah memosting gambar bersama adik Pangeran William tersebut.

Sekadar diketahui, Pangeran Harry tengah menjadi buruan media lantaran terlibat skandal foto bugil saat dirinya berada di MGM Grand hotel, pekan lalu. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (27/8/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan