Isnin, 27 Ogos 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Superman dan Wonder Woman "CLBK"

Posted: 27 Aug 2012 09:09 PM PDT

NEW YORK, KOMPAS.com -- Superman dan Wonder Woman akan dipersatukan sebagai "pasangan", seperti diungkap oleh penerbit DC Comics. Pasangan pahlawan super itu digambarkan sedang berciuman pada sampul edisi terbaru Justice League terbitan DC Comics.

Mereka pernah memiliki hubungan romantis sebelumnya, tetapi penulis Geoff Johns mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa hubungan itu lebih dari kisah cinta sesaat. "Ini adalah status quo terbaru," kata dia. Seniman Jim Lee menambahkan, "Mudah-mudahan hal ini akan membuat banyak orang tercengang."

Lelaki Baja atau Man of Steel, julukan Superman, saat ini tidak terikat dengan wanita mana pun setelah pernikahannya dengan Lois Lane dihapus dari sejarah, ketika DC Comics merilis ulang seri pahlawan super mereka tahun lalu.

Edisi terbaru Justice League akan beredar pada 29 Agustus 2012.

Ditinggal Gaston, Jupe Bersandar ke Olga

Posted: 27 Aug 2012 08:07 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah berpisah dengan pemain sepak bola Gaston Castano, penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez alias Jupe memilih bersandar ke pembawa acara dan pelawak Olga Syahputra.

Pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini mengaku belum bisa melupakan Gaston setelah lima tahun bersama. Ia mengaku pula sekarang membutuhkan orang untuk bercerita dan merasa nyaman melakukan hal itu kepada Olga. "Aku sama Olga terus, biar bisa ketawa. Bisa nangis-nangisan juga kalau sama Olga," kata Jupe dalam wawancara di  Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (27/8/2012) malam.

Pelantun "Siti Nurbaya" ini juga mengaku akan menginap di kediaman Olga. Ungkapnya, belakangan ini ia sulit tidur malam dan butuh teman untuk berkisah. "Ini mau nginep di rumah Olga. Biar enggak sendirian. Kalau aku di rumah, bisa tidur jam tiga atau jam empat (dini hari). Ya, harus ada teman kan," tuturnya.

Sebetulnya, Jupe memiliki teman-teman lain, seperti pembawa acara dan artis peran Jessica Iskandar. Namun, kini Jessica sedang senasib dengannnya. "Kalau sama Jessica, hampir senasib. Dia juga lagi cinta-cintanya terus ditinggal. Ya, sama Olga saja deh," ucap Jupe, yang juga bersandar ke Olga ketika baru putus dari Gaston.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan