Isnin, 20 Ogos 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bugar Saat Hamil? Lakukan Olahraga Ini (II-Habis)

Posted: 20 Aug 2012 03:11 AM PDT

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh Okezone.com.

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

  1. Okezone tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya
  2. Okezone berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.
  3. Data dan/atau informasi yang tersedia di okezone hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, Okezone dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan.
  4. Bagi Anda yang mengirimkan komentar pembaca, surat pembaca, dan artikel atau tulisan lainnya, foto dan video, tunduk pada aturan Okezone.com, di antaranya tulisan tidak SARA, tidak merupakan informasi/berita bohong, tidak beritikad buruk, tidak provokatif, dan tidak melanggar ketentuan etika dan hukum yang berlaku. Jika ditemukan pelanggaran atas hal-hal di atas, maka Okezone.com berhak untuk mengedit atau menghapus keseluruhan materi artikel/berita/informasi/surat pembaca/komentar/foto dan video yang dimaksud.

Manggung, Nassar ''KDI'' Tetap Berbusana Elegan

Posted: 20 Aug 2012 03:11 AM PDT

MUSIK dangdut yang banyak dipersepsikan dengan kehebohan berbusana berusaha ditampik Nassar "KDI". Pria 24 tahun tersebut mengusung busana elegan saat manggung.

Selama ini, busana penyanyi dangdut identik dengan seronok atau heboh dengan hiasan pernak-pernik menyolok. Penampilan tersebut tentu menyiratkan keglamoran sekaligus keseksian.

Meski realitanya demikian, namun Nassar "KDI" memiliki pendapat berbeda seputar busana penyanyi dangdung. Bagi Nassar, busana penyanyi dangdut saat ini tidaklah seperti yang dipersepsikan. Justru busana penyanyi dangdut sekarang terlihat lebih elegan, sopan, dan trendi.

"Coba sekali-kali lihat Fashion TV dan bicarakan dengan para desainer untuk mencoba menggabungkan busana yang diinginkan dengan tren update sekarang," kata Nassar.
Jika hal itu dilakukan, sambung Nassar, maka kostum dangdut bisa terlihat elegan.

 "Aku sendiri suka lihat Fashion TV dan dari situ biasanya aku suka terinspirasi untuk membuat pakaian panggung aku yang lebih elegan," tuturnya saat ditemui Okezone di Istora Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Di mata Nazar, busana panggung pedangdut seharusnya bisa juga tampil bak penyanyi pop yang terasa berkelas dan elegan. Dengan tampilan tersebut, tentunya akan memberikan kesan mewah dan sopan bagi penyanyi yang bersangkutan.

"Sesuaikan kondisi saja, saat bernyanyi yang penting kan tampil baik. Jangan terlalu berlebihan di pakaian. Aku juga sudah mulai berusaha memperbaikinya, contohnya seperti sekarang," tutupnya. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan