Isnin, 20 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Lebaran, Olla Pakai Seragam Bareng Pacar

Posted: 20 Aug 2012 01:10 AM PDT

Senin, 20 Agustus 2012 15:10 wib
Mustafa Imanudin - Okezone

JAKARTA - Olla Ramlan memang tidak terlalu sibuk menyambut Idul Fitri. Namun Olla mengaku memakai busana seragam dengan sang kekasih, Aufar, saat Lebaran ini.

"Enggak terlalu memersiapkan banget sih, tapi pengin banget tampil seragam, kalau perlu sekeluarga," kata Olla, ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Presenter Dahsyat ini pun menegaskan, Ramadan tahun ini dijalaninya dengan sepenuh hati, tanpa beban. Selama menjalani ibadah puasa, dirinya pun tak terganggu aktivitas.

"Alhamdulilah baru dua kali batal, tapi sejauh ini sih lancar-lancar saja. Ya paling syuting-syuting biasalah," tandasnya.

(ega)

Lebaran Tahun Depan, Syahrini Berharap Punya Suami

Posted: 19 Aug 2012 10:30 PM PDT

Senin, 20 Agustus 2012 12:30 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

BOGOR - Syahrini sampai saat ini masih menikmati status lajangnya. Namun dia berharap jika tahun depan sudah memiliki pendamping hidup.
 
Lebaran tahun ini, Syahrini masih betah menyandang status lajangnya.
Padahal pelantun "Sesuatu" ini sudah memiliki kekasih yang bernama Bubu.
Hubungan keduanya pun sudah terjalin sejak beberapa tahun yang lalu dan baik Syahrini maupun Bubu belum memutuskan untuk menikah.
 
Sang ibunda pun seperti sudah tidak sabar menunggu kabar baik dari Syahrini dan di Lebaran ini, beliau mendoakan agar Syahrini dimudahkan jodohnya.
 
"Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Jadi keluarga yang soleh, semua yang diinginkan terlaksana. Ya sebagaimana jodohnya yang baik yang dari Allah," ungkap ibunda Syahrini di kediamannya di Bogor, Minggu (19/8/2012).
 
Didoakan oleh banyak orang, Syahrini mengaku hanya bisa pasrah saja dan berharap Lebaran tahun depan sudah memiliki pendamping hidup.
 
"Amin yah, doa yang dari mama, amin. Ya semoga tahun depan ada anggota keluarga baru. Amin," harap Syahrini.

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan