Isnin, 20 Ogos 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Ine Febriyanti, Jagoan Puasa

Posted: 20 Aug 2012 08:10 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Puasa dan kegiatan sehari-hari adalah kewajaran. Tak ada alasan karena berpuasa orang harus melepaskan segala kegiatan. Itulah yang dilakukan Ine Febriyanti (36).

Selama berpuasa, Ine menjalani latihan rutin sebagai pemain pentas teater Repertoar Gandamayu yang digarap Teater Garasi, Yogyakarta. Lakon itu akan dipentaskan di Jakarta pada 3-5 September. Sejak 12 Agustus hingga 16 Agustus ia tinggal di Yogyakarta, meninggalkan anak-anaknya di Jakarta.

"Pulang latihan pukul 22.00 aku memang capek, tetapi tak bisa langsung tidur. Aku duduk- duduk dulu. Tidur pun sebentar karena aku harus sahur. Pernah aku terbangun sampai pukul sebelas siang setelah makan sahur," katanya.

Teater Garasi punya keunikan dalam mempersiapkan repertoar pementasan. Pemain harus latihan fisik lebih dari setengah jam sebelum latihan teater.

Meski harus berlatih fisik, Ine tetap konsentrasi mengikuti pengarahan sutradara saat latihan teater. Bahkan, dia berulang kali harus mengulang untuk satu adegan. Ia mengikutinya tanpa rasa jenuh dan putus asa.

Namun, begitu waktu berbuka puasa tiba, meski tengah latihan pun, Ine langsung meninggalkan arena latihan.

"Aku enggak kuat, mau minum dulu," kata Ine yang tampak tetap segar dan energik. (TOP)

Shezy Idris Ingin Segera Punya Anak

Posted: 20 Aug 2012 04:05 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesinetron Shezy Idris, yang menikah dengan Krishna Adhyata Pratama atau Akis pada 11 Juni 2011, berharap bisa segera dianugerahi anak.

"Usaha sih sudah, ya kami masih usaha untuk anak, mudah-mudahan Allah kasih," ujar Shezy ketika ditemui di kediamannya di Cengkareng, Tangerang, Banten, Senin (20/8/2012).

Ayah Shezy, Idris Priyatna, juga mengaku ingin segera menimang cucu. Hal tersebut meyakinkan Shezy untuk segera punya anak. "Ya pengin cepat-cepat nimang cucu sih," ujar Idris seraya melirik ke Shezy.

Selain berusaha untuk segera punya anak, Shezy juga banyak menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya meski ia telah menikah. Pada Lebaran kali ini, misalnya, ia memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya. "Aku jaga quality time untuk keluarga aku. Aku juga ikut bantu masak tadi. Habis ini baru ke Bandung, ke rumah mertua," kata Shezy.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan