Ahad, 8 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Adrian Lopez Bidik Trofi Sepatu Emas

Posted: 08 Jul 2012 11:08 PM PDT

SPANYOL – Pemain Atletico Madrid, Adrian Lopez, mengungkapkan keinginannya untuk meraih trofi Sepatu Emas di ajang Olimpiade 2012, akhir Juli nanti. Dia juga berharap penggemarnya di Atletico akan mendukung keinginannya tersebut.
 
Adrian akan menjadi bagian dari 18 pemain skuad La Roja yang akan berlaga pada turnamen Olimpiade nanti. Striker Spanyol itu yakin bahwa dirinya mampu sukses, baik secara personal maupun sebagai tim, saat berlaga di turnamen tersebut.
 
"Saya selalu memimpikan jika fans Atletico menginginkan saya untuk memenangkan Sepatu Emas pada turnamen Olimpiade. Mereka akan mendukung Joel, Koke, dan juga saya, karena fans kami selalu berada di belakang kami untuk memberikan dukungan sepenuhnya. Saya yakin akan itu," kata Adrian, seperti dikutip Goal, Senin (9/7/2012).
 
Adrian juga menjamin bahwa rekan-rekan setimnya akan merasa bertanggung jawab untuk mencapai kesuksesan hingga akhir turnamen nanti. Sementara itu, Spanyol kembali diusung menjadi tim favorit pada turnamen ini. Namun, Adrian menegaskan hanya ingin fokus pada persiapan tim.
 
"Kami semua adalah pemain penting. Saya telah bermain di sini untuk waktu yang lama. Setiap pemain memiliki tanggung jawab untuk siap bermain dan memastikan segalanya berjalan sesuai rencana," sambungnya.
 
"Meskipun kami adalah tim yang sangat bagus dan mampu untuk meraih kemenangan itu, namun di setiap pertandingan sepakbola apapun bisa saja terjadi," tutupnya.
(fit)

Milito: Musim Depan Inter Usung Perubahan

Posted: 08 Jul 2012 10:26 PM PDT

MILAN – Striker FC Internazionale Diego Milito mengaku sudah tidak sabar menyambut musim baru. Seperti diketahui musim 2011-12, Nerrazzuri hanya mampu finis di posisi enam dan gagal berlaga di Liga Champions.
 
Namun, hasil tidak memuaskan tersebut tak lantas menjadikan Milito dan rekan setimnya tak bergairah. Justru hasil buruk yang mereka terima musim lalu menjadikan motivasi ekstra untuk menjalani kompetisi musim depan.
 
Milito mengungkapkan bahwa musim 2012-13, La Beneamata akan mengusung perubahan. Pasalnya, mereka tak ingin hasil buruk musim lalu kembali menimpa klubnya. Ia juga optimistis Inter dapat meraih hasil positif.
 
"Saya dan rekan setim berharap dapat mengawali musim 2012-13 dengan baik, sebab ini akan sangat penting bagi kami. Kami menginginkan hasil yang memuaskan," kata Milito, seperti dilansir Goal, Senin (9/7/2012).
 
Pemain internasional Argentina tersebut membukukan 24 gol selama kompetisi musim lalu menambahkan bahwa kapasitas Inter patut diperhitungkan. "Apakah kami membidik Scudetto? Kami ingin mencapai yang terbaik dalam setiap kesempatan yang kami dapatkan," tutupnya.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan