Ahad, 8 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kejutan Ini Bikin Gairah Seksual Pria Memanas

Posted: 08 Jul 2012 10:05 AM PDT

MEMANASKAN gairah pria dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yakni menyuguhkan kejutan seksual untuknya.

Kehidupan seksual sering kali dilanda kebuntuan dan kejemuan. Agar semakin segar, memanaskannya dengan kejutan menjadi alternatif yang dapat dilakukan. Berikut ini beberapa hal yang dapat dilakukan, seperti dilansir Indian Sutras.

Menjilati tubuhnya

Saat sedang bermesraan, berikan kejutan padanya dengan menjilati tubuh pria. Cobalah beberapa gerakan liar untuk membuat gairah seksualnya membuncah.

Bergerak seksi

Nah, pria akan menyukai kejutan ini. Mulailah beberapa gerakan sensual yang merangsang tubuh pasangan Anda. Misalnya, menari perlahan-lahan ketika Anda berada di atas dia. Bergeraklah naik turun dan goyangkan perut dengan embut. Jangan terlalu keras melakukannya atau hanya akan menyakiti alat genitalnya.

Stimulasi diri saat berhubungan seks

Bagaimana mencapai orgasme sementara dia sibuk mencoba beberapa trik foreplay untuk Anda? Pria mana pun akan terkejut melihat seorang wanita berusaha untuk memenuhi kebutuhan dirinya sendiri dan mencapai orgasme. Untuk itu, stimulasi diri Anda saat berhubungan seks dengan menggunakan jari-jari Anda. Berikan sentuhan pada diri sendiri sambil menikmatinya begitu kuat. Jangan biarkan dia menyentuh Anda. Ini merupakan salah satu cara untuk membuat pria terangsang dengan cepat.

Seks dalam kegelapan

Matikan lampu dan kejutkan dia dengan mengikat matanya dengan penutup mata. Anda juga dapat menutup mata Anda dan mulailah melakukan hubungan seks didalam kegelapan. Kondisi ini akan membuat Anda berdua merasa bebas untuk mengeksplorasi tubuh masing-masing.

Mengambil alih kontrol

Kejutkan pasangan dengan mengubah peran Anda. Daripada berbaring di bawah dia dan menikmati kesenangan, saatnya Anda berada di posisi atas. Pria suka kejutan ini karena mereka juga ingin merasakan didominasi wanita seksi mereka. Jangan dengarkan dia dan lakukan apapun yang Anda suka. Dominasi tersebut pasti akan membuatnya gila. (ind) (tty)

Berkarakter Kuat, Keluarga Tanamkan Pondasi Agama Sean "Idol" sejak Kecil

Posted: 08 Jul 2012 04:30 AM PDT

MESKI tidak berhasil menjadi juara Indonesian Idol 2012, keluarga Sean tetap akan mendukung karier putrinya ke depan. Hal ini seperti disampaikan Yoce Mattew, ayahanda Sean.

"Dukungan keluarga kita sepenuhnya tetap akan mendukung,"ujar Yoce saat berbincang dengan Okezone usai acara Result Show and Reunion di Ecopark Convention, Ancol, Jakarta, Sabtu, 7 Juli 2012.

Menurut Yoce, selama ini keluarganya selalu menanamkan ajaran agama yang kuat untuk bekal Sean dalam menjalani hidup, termasuk dalam menerima kegagalannya kali ini.

"Satu kuncinya, kita didiknya dengan firman Tuhan, jadi iman dia baik semuanya akan jadi yang terbaik. Dan kami pun tidak menganggap ini kalah atau menang, karena kami tetap jadi pemenang,"tandasnya.

Tak hanya itu, Yoce juga bercerita bahwa selain agama sebagai pondasi pola asuhnya, ia bersama sang istri juga selalu mendukung potensi menyanyi yang dimiliki Sean.

"Menyanyi memang hobi Sean sejak dulu, jadi kita mengarahkan ikut sekolah musik."

Untuk kedepannya, Yoce pun tetap akan mengarahkan dan mendukung Sean menjalani karier sebagai penyanyi. "Kita akan tetap mengarahkan dia agar pendidikan dan karier tetap berjalan bersama,"tutupnya. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan