Khamis, 14 Jun 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Supriadi Akhiri Hidup di Pohon Jambu

Posted: 14 Jun 2012 12:45 AM PDT

BONE - Seorang guru sekolah dasar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya.

Supriadi tewas tergantung di pohon jambu mente di belakang rumahnya di Dusun Teko, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, pada Kamis (14/6/2012) pagi.

Korban kali pertama ditemukan adiknya, Nursia. Awalnya, Nursia membangunkan kakaknya untuk salat Subuh. Namun, dia mendapati kamar Supriadi kosong. Dia pun mencari korban ke belakang dan mendapati kakaknya tewas.

Nursia mengatakan korban sempat mendatangi orangtua dan saudaranya untuk meminta maaf karena Bulan Puasa sudah dekat. Nursia sempat heran karena bulan Ramadan masih sebulan lebih lagi, namun dia tetap menjabat tangan PNS yang tiga tahun lagi pensiun itu.

Sementara itu Kapolsek Cina, AKP Amran, menyebut, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Meski demikian, pihaknya tetap melakukan penyelidikan. Barang bukti, berupa tali dan pakaian korban, dibawa polisi.

Amran juga belum bisa memastikan motif korban gantung diri.

(Bulan Sri Indra Maya/Sindo TV/ton)

D'Masiv Bikin Heboh Okezone

Posted: 14 Jun 2012 12:44 AM PDT

JAKARTA - Kedatangan d'Masiv ke redaksi Okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Rabu (13/6/2012) kemarin cukup bikin heboh isi ruangan redaksi. Ryan cs memang punya karisma kuat di lagu-lagunya yang sulit dilupakan orang.

Selain Okezone, mereka juga diwawancarai Tabloid Genie, dan Koran Seputar Indonesia mempromosikan album ketiga bertajuk "Persiapan".

Band yang aktif sejak 3 Maret 2003 itu bercerita panjang lebar soal album, plagiat, hingga masalah pribadi sang vokalis, Rian yang dikabarkan dekat dengan salah satu personel Cherry Belle yang cantik dan imut bernama Annisa.

Mengulas album baru, grup dengan line up Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall/Kiki(gitaris), Nurul Damar Ramadan/Damar (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata/Ray (bass), dan Wahyu Piadji (drum) merasa bersyukur album ketiga ini masih diterima dengan baik oleh masyarakat Tanah Air.

"Album ketiga ini kita kasih sesuatu yang baru, dari mulai lirik kita usung cinta positif, tidak ada lagi putus cinta, dan semacamnya. Selain itu musiknya lebih medium dibandingkan sebelumnya mellow," kata Rian,"Ternyata antusias masyarakat tinggi, lagu Natural berhasil nomor satu di chart radio Indonesia dan acara musik di televisi."

Mereka mengaku kaget berhasil merajai kembali musik Indonesia. Apalagi album ketiga biasanya jadi penentuan bagi para musisi popularitasnya akan tetap di atas atau menurun.

"Album ini album penentuan, dan kita berhasil melangkahi tahap ini. Semoga bisa terus maju," lanjut Damar.

Usai wawancara mereka show case di depan awak redaksi dengan "panggung" mini yang cukup sempit. Diiringi gitar akustik, Rian bikin audience gembira vokal khasnya mengalir ke seluruh isi ruangan redaksi.  Dia menyanyikan dua lagu, yakni "Natural", dan "Jangan Menyerah".

Terakhir, tidak klop rasanya jiga tidak bersanding dengan Rian dkk untuk sekedar berfoto bareng, kapan lagi bisa bertemu langsung dengan tamu istimewa itu. (tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan