Khamis, 14 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara Ampuh Panaskan Sesi Berhubungan Seks

Posted: 14 Jun 2012 10:03 AM PDT

RUTINITAS seks kerap menciptakan kebosanan bagi pasangan. Berbagai pembaharuan perlu dilakukan untuk menghilangkan kejemuan tersebut.

Meski menyajikan kenikmatan, penyegaran di tempat tidur tetap diperlukan. Selain memertahankan kualitas keintiman bersama pasangan, cara ini diperlukan untuk mengusir kebosanan yang kerap menyerang. Womenshealtmag memberikan bocoran tip untuk Anda.

Menikmati tubuh satu sama lain

Saat pemanasan berlangsung, nikmatilah momen yang terlewati sehingga gairah dapat terdongkrak semaksimal mungkin. "Nikmatilah tubuh satu sama lain," kata Claire Cavanah, penulis Sex Toys 101.

Lakukan sesuatu yang berbeda

"Wanita pada umumnya terlihat lebih pasif dan enggan memegang peran dominan ketika di tempat tidur. Inilah saatnya keluar dari kebiasaan tersebut," kata Ian Kerner, penulis buku She Comes First.  Anda tidak perlu bekerja keras untuk menyalakan gairah bersama pasangan. Cukup berjalan di pintu dan melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Isyarat ini dapat menjadi penanda dan membuat segalanya lebih panas.

Buat langkah panas untuknya

Sebagai langkah lanjut, buka malam Anda dengan membatasi diri selama 10 menit berciuman dan selebihnya hanya menyentuh satu sama lain. Menahan hasrat sementara waktu dapat membuat gairahnya tak tertahankan, sehingga saat hubungan intim dilakukan akan lebih menantang. (tty)

Ingin Orgasme Lancar? Lakukan Ini

Posted: 14 Jun 2012 07:07 AM PDT

SETIAP pasangan pasti ingin mencapai orgasme setiap kali bercinta. Ketika wanita bersemangat, pria diharapkan tidak mengabaikan saat-saat pemanasan atau foreplay demi mencapai orgasme yang baik.

 
Berusaha untuk memuaskan pasangan, berarti harus mencoba mendengarkan keinginannya. Ciuman, belaian, gigitan mesra satu sama lain, menggapai tangan atau mulut Anda pada tubuhnya, lehernya, perutnya, dan turun ke kurva terdalam dirinya merupakan salah satu sentuhan yang diinginkan setiap pasangan. Tidak ada bagian dari tubuh pasangan yang boleh diabaikan jika Anda ingin mendapatkan orgasme yang baik, seperti dilaporkan Indian Sutras.
 
Permulaan
 
Beberapa persiapan yang harus dilakukan pasangan sebelum berhubungan seks ialah menciptakan suasana yang romantis. Seorang pria harus dapat menciptakan romantisme terhadap pasangannya. Pasalnya, wanita akan merasa bergairah jika suasana romantis timbul di dalamnya. Hal kecil yang sering dilupakan pria, namun memiliki banyak arti bagi seorang wanita.

Menanggalkan pakaian pasangan
 
Pria harus mulai menanggalkan pakaian pasangannya ketika foreplay. Mungkin beberapa wanita akan berontak manis saat pakaian mereka ditanggalkan, tapi dengan sentuhan ciuman manis akan membuat wanita meleleh tak berdaya. Selanjutnya, Anda dapat menerapkan sentuhan-sentuhan halus pada bagian sensitifitas pasangan untuk meningkatkan gairahnya.

Intercourse pertama
 
Pasangan pria perlahan-lahan harus mulai merangsang wanita dengan lembut, seperti membelai paha dan daerah selangkangannya. Pasangan akan dengan lembut merespons tindakan ini dengan membuka postur tubuhnya. Dengan rangsangan yang diterima wanita, mereka akan luluh dalam gelora gairah yang Anda mainkan.

Berbicara lembut
 
Ini merupakan cara terbaik untuk memenangkan kepercayaan dari seorang wanita yang melakukan orgasme. Ini harus diikuti dengan belaian lembut, usapan, dan lain-lain dari bagian sensitifnya sehingga wanita menyerahkan dirinya secara utuh. Hubungan seks bagi seorang wanita bukan sekadar seks saja. Bagi mereka, hubungan tersebut bisa mendekatkan keintiman untuk mengetahui betapa dia merasa diinginkan dan dicintai. Karena itu, pria bijaksana harus waspada terhadap ucapannya sebelum memulai hubungan seks dengan pasangan. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan