Khamis, 14 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Madrid & United Berebut Pemain Ini

Posted: 14 Jun 2012 09:52 PM PDT

LISBON - Gelandang Benfica Axel Witsel mengisyaratkan musim ini menjadi yang terakhir baginya bersama Benfica. Kabar tersebut ternyata mengundang beberapa klub besar untuk segera mengajukan penawaran.
 
Seperti diberitakan Insidefutbol, Jumat (15/6/2012) Real Madrid dan Manchester United merupakan klub yang langsung tancap gas mempersiapkan tawaran untuk gelandang Internasional Belgia tersebut. Bahkan tawaran menggiurkan siap disodorkan Madrid dan United. Sekitar 40 juta euro telah disiapkan untuk memboyong Witsel.
 
Bukan hanya dua raksasa Eropa tersebut, dua klub dari Serie A, AC Milan dan AS Roma juga siap menyalip dua raksasa tersebut, demi mendapatkan tanda tangan Witsel. Tentunya dengan tawaran yang lebih rendah.
 
Witsel memang bermain menonjol pada musim lalu bersama The Eagles,-julukan Benfica. Sebanyak 29 penampilannya mengangkat Benfica menduduki posisi kedua di klasemen akhir Liga Portugal dan membawa Benfica menjuarai Piala Liga.
 
Selain tampil memukau di liga domestik, Witsel juga mengundang perhatian banyak klub besar saat dirinya membela Benfica di kancah Liga Champions. Hal itulah yang juga membuat pemain 23 tahun tersebut ditaksir banyak klub.
 
Mendengar kabar tersebut, Benfica selaku pemegang hak penuh Witsel akan merasakan kekecewaan mendalam karena harus kehilangan pemain kuncinya. Meski mereka akan mendapat keuntungan besar dengan penjualan pemain yang direkrutnya dari Standard Liege tersebut.
(fir)

Tentang Silva, Milan Akhirnya Tolak Rayuan PSG

Posted: 14 Jun 2012 08:20 PM PDT

MILAN – Akhirnya AC Milan menutup buku tentang segala spekulasi terhadap pemain bintangnya Thiago Silva. Secara tegas, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menolak tawaran menggiurkan Paris Saint-Germain (PSG).
 
Beberapa belakangan ini Silva terus dikaitkan dengan PSG. Kondisi keuangan Milan yang saat ini sedang tidak sehat, harus menghadapi rayuan yang menggiurkan dari raksasa Prancis tersebut.
 
Bahkan PSG nyaris saja membawa bek Timnas Brasil tersebut dengan harga 47 juta euro. Jumlah yang bisa saja membantu saldo Rossoneri yang tengah carut-marut. Namun, akhirnya Milan mengambil langkah tegas dengan tidak meladeni rayuan maut klub yang tengah memiliki proyek besar itu.
 
"Kami lihat apa yang terjadi, saat ini Thiago (Silva) memiliki kontrak dengan kami untuk empat tahun lagi. Saya ulangi, kami bisa katakan bahwa Thiago Silva tetap di Milan sampai 2016 dan fans Rossoneri berterima kasih untuk ini. Hati memenangkan atas alasan apapun," ungkap Galliani, seperti disitat Football-Italia, Jumat (15/6/2012).
 
Pria berkepala plontos ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Berlusconi, karena telah berani mengambil sikap yang benar, di saat situasi keuangan Milan tidak sehat.
 
"Terima kasih Presiden Berlusconi, saya meresa lebih baik sekarang. Ini merupakan sikap pahlawan dari Presiden. Keuangan Milan akan hilang karena tidak membuat penjualan, tapi dipompa kembali oleh Berlusconi," tegasnya.
 
Keputusan tentu saja akan berdampak bagus dengan para pemain lainnya, terutama attacante Zalatan Ibrahimovic yang mengancam untuk hengkang jika Silva pergi dari San Siro. Tentang kasus Ibra ini, Bersluconi juga mengambil sikap tegas tidak akan menjualnya meski Milan sedang krisis
 
"Apakah Zlatan Ibrahimovic akan bertahan juga? Tentu saja dia akan bertahan. Kami akan menjaganya dari segala area dan memiliki sebuah skuad yang tangguh," pungkas Galliani.
(fir)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan