Sabtu, 2 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Rodgers Tak Sabar Arsiteki The Reds

Posted: 02 Jun 2012 10:17 PM PDT

LIVERPOOL - Pelatih anyar Liverpool, Brendan Rodgers, masih merasakan kebahagian yang hebat usai penunjukkan dirinya sebagai arsitek The Reds di musim depan. Ia juga mengaku tak sabar membangun tim impiannya di Anfield.

Seperti dikethaui, Stakeholder Liverpool John William Henry II resmi menunjuk Brendan Rodgers sebagai pelatih Steven Gerrard dkk. Rodgers sendiri menyingkirkan beberapa kandidat pelatih The Reds lainnya.

Atas pemilihannya tersebut mantan pelatih Swansea City ini siap memberikan segalanya bagi Liverpool. Ia juga siap menjaga kredibilitas klub sebesar Liverpool yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

"Saya ingin berterima kasih pada John Henry dan Tom Werner (ketua), dan FSG, atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menangani klub besar ini," ungkap Rodgers, seperti dilansir AFP, Minggu (3/6/2012).

"Saya sangat senang sekali akan semua ini dan saya tak sabar untuk segera memulai proyek yang sangat hebat ini. Saya juga berjanji akan memberikan dedikasi saya kepada klub dan menjaga mempertahankan prinsip-prinsip hebat dari klub sepak bola Liverpool, di dalam dan di luar lapangan," pungkasnya.
(min)

Maradona Ingin Drogba ke Al Wasl

Posted: 02 Jun 2012 09:12 PM PDT

DUBAI - Kemana akan berlabuhnya Didier Drogba pada musim depan memang masih belum jelas usai meninggalkan Chelsea. Oleh karena itu, Diego Maradona tertarik untuk menarik Drogba ke klub asuhannya, Al Wasl.

Seperti diketahui, Drogba pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada musim depan. Meskipun, telah menginjak usia 34 tahun, namum ketajamannya dan performa dirinya masih baik.

Hal tersebutlah yang membuat beberapa klub besar di Eropa dan Asia masih meminati pemain asal Pantai Gading ini. Saat ini Drogba memang dikabarkan hampir pasti menuju klub asal China, Shanghai Shenhua dan reuni bersama Nicolas Anelka yang telah terlebih dahulu bergabung.

Namun, Maradona mengaku sangat kepincut untuk mendatangkan seorang Drogba  Al Wasl sendiri adalah klub kaya raya dan gaji 300 ribu pounds per pekan yang dijanjikan oleh Shenhua kepada Drogba bukanlah hal yang sulit.

"Klub manakah di dunia ini yang tak menginginkan Drogba? Setiap klub tentu akan senang bila memiliki pemain seperti dia di dalam timnya," ujar Maradona seperti dilansir Tribal-Football, Minggu (3/6/2012). (min)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan