Sabtu, 2 Jun 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Backstreet Boys Bikin Ririn Dwi Ariyanti Jadi ABG Lagi

Posted: 02 Jun 2012 09:04 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajah artis peran Ririn Dwi Ariyanti (26) tampak berseri usai menonton boyband idolanya, Backstreet Boys (BSB), di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta, Jumat lalu (1/6/2012). Istri dari pemain sinetron dan artis musik Renaldi Hutomo atau Aldi "Bragi" (41) ini merasa kembali remaja ketika menikmati aksi BSB.

"Aku suka semua jalan konsernya, kayak kebawa ke zaman ABG. Ah, seru banget. Seru banget konsernya," ujar Ririn lalu tertawa malu.

Ririn bersyukur malam itu BSB membawakan lagu-lagu favoritnya. Gaya panggung Nick Carter dkk pun membuatnya tersihir. "Serunya, enggak mengubah gaya tarian segala macam, tetap aja seru banget. Penonton juga pada reuni kayaknya," celoteh perempuan yang pada Oktober 2011 baru melahirkan bayi pertamanya ini.

Ririn ditemani oleh Aldi dan Siti Adira Kinaya, putri Aldi dari mantan istrinya, vokalis dangdut Ikke Nurjanah. Tapi, berbeda dengan istrinya, Aldi lebih tertarik oleh penampilan New Kids On The Block (NKOTB), yang bekerja bareng BSB dalam konser tersebut dengan nama bersama NKOTBSB. "Beda generasi. Saya NKOTB, dia BSB. Bersyukur masih bisa nikmati lagu mereka," kata Aldi. "Dira enggak bisa tidur kayaknya malam ini. Jadi rutinitas keluarga (menonton konser), seru juga ya," sambung Ririn masih dengan semangat.

Suami Puput Melati Ingin 11 Momongan Lagi

Posted: 02 Jun 2012 08:33 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com Mantan penyanyi cilik, Puput Melati, dan suaminya, Ustaz Guntur Bumi,  berbahagia atas kelahiran putri pertama mereka, Azzahra Asyila, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2012) malam, melalui bedah caesar. Guntur tak habis-habisnya memuji bayi mungil dengan panjang 47 cm dan berat 3,5 kg itu.

"Cantik dan rambutnya tebal kaya saya. Mirip saya, berarti memang asli saya bapaknya," kata Guntur dalam wawancara di Jakarta, Sabtu (2/6/2012).

Saking girangnya, Guntur berharap bisa menambah momongan lagi hingga 11 anak. "Langsung tambah terus sampai 11 anak," kata Guntur lagi.

Tanggal kelahiran Azzahra, menurut Guntur, tak ditentukan lebih dulu, meskipun bedah caesar sengaja dipilih untuk prosesnya. "Lahir tanggal satu di bulan Rajab. Jadi, satu Juni di bulan Rajab, bernuansa angka satu semua. Bulan Rajab penuh berkah, mudah-mudahan Azzahra juga membawa berkah bagi kedua orangtua dan Indonesia," harapnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan