Sabtu, 2 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Vanessa Hudgens Cuek Foto Ciuman di Depan Umum

Posted: 02 Jun 2012 08:14 AM PDT

Sabtu, 2 Juni 2012 22:14 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Vanessa Hudgens dan pacarnya Austin Butler baru berpacaran selama delapan bulan. Tak heran, pasangan yang sedang dimabuk cinta ini selalu  terlihat mesra ketika tampil di depan umum.

Vanessa dan Austin terlihat sedang berlibur di Barcelona. Pasangan muda ini tak pernah lepas bergandengan tangan. Bahkan, mereka tak malu berciuman bibir di tengah keramaian wisatawan yang lain.

Tak cukup sekali, Vanessa dan Austin selalu berciuman setiap berhenti sejenak untuk istirahat atau mengambil gambar tempat-tempat yang mereka anggap indah. Kemesraan artis Hollywood itu tentu menjadi pemandangan yang menarik bagi pengunjung lain.

Bahkan, Vanessa dan Austin sengaja mengambil gambar dengan kamera saat mereka sedang berciuman. Mereka sepertinya cuek dengan kehadiran paparazzi yang ikut mengintai mereka dari kejauhan. Demikian dikutip dari Dailymail,  Sabtu (2/6/2012).

(rik)

Bos Playboy Kembali ke Pelukan Wanita Mudanya

Posted: 02 Jun 2012 07:10 AM PDT

Sabtu, 2 Juni 2012 21:10 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Hugh Hefner membawa kabar mengejutkan. Bos majalah Playboy itu kembali bersama dengan Crystal Harris, wanita yang pernah meninggalkannya beberapa hari sebelum pernikahan.

Ketika masih bertunangan, Crystal mencampakkan Hefner beberapa hari sebelum hari pernikahan mereka. Keputusan itupun membuat Hefner terpukul. Bahkan, model 26 tahun ini pernah membeberkan kemampuan seks pria 86 tahun itu.

Namun, semua perseteruan mereka berakhir. Kurang dari setahun berpisah, Crystal kembali ke Playboy Mansion tempat dimana Hefner dan para model-model Playboy tinggal.

"ya Hugh Hefner dan aku sudah kembali bersama. Ya aku adalah gadis nomor satu dia lagi. Kami senang. Berharap bisa membereskan semua kebingungan," tulis Crystal di akun Twitternya seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (2/6/2012).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan