Isnin, 25 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Klub Swiss Ini Bicarakan Para Legenda Milan

Posted: 25 Jun 2012 11:18 PM PDT

SION - Klub Liga Super Swiss FC Sion tengah membicarakan untuk mendatangkan para legenda AC Milan. Saat ini yang sudah mencapai kesepakatan adalah gelandang jangkar Rossoneri, Gennaro Gattuso.
 
Selain Gattuso, nama seperti Filippo Inzaghi, Clarence Seedorf, dan bek Alessandro Nesta juga masuk dalam pertimbangan untuk didatangkan ke Stade Tourbillon, markas Sion.
 
"Seedorf itu pemain yang kuat, tapi kami telah cocok di posisi itu dengan Gattuso, yang merupakan pemain hebat. Inzaghi, presiden kami tidak ada rencana untuk mengontraknya, tapi ini tipe pemain yang kamu suka untuk didatangkan," ungkap Direktur Olahraga Sion, Marco Degennaro, seperti dilansir Radio Mana Mana, Selasa (26/6/2012).
 
Masih menurut Degennaro, keinginan untuk mendatangkan striker itu ada. Tapi dengan segala hormatnya kepada Inzaghi, ternyata klub urung mendatangkan mantan attacante Juventus tersebut,
 
"Nesta? Ada penyelidikan tentang itu (pertahanan). Kami memiliki masalah di pertahanan dan kami ingin membeli seorang bek. Apakah Nesta yang akan terpilih, saya tidak tahu," sambungnya.
 
"Mantan pemain AC Milan itu merupakan salah satu bek terbaik di dunia dan idenya adalah Nesta. Meskpiun saya tidak tahu dan tidak ada kontak resmi dengannya," pungkas Degennaro.
 
Sion merupakan salah satu klub yang terpincut untuk mendatangkan para pemain berpengalaman. Sebelum melirik beberapa pemain veteran Rossoneri, klub yang diketuai oleh Christian Constantin ini pernah menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan legenda Juventus Alessandro Del Piero.
(fir)

Silvestre Kian Dekat dengan Inter

Posted: 25 Jun 2012 10:03 PM PDT

SISILIA - Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengonfimasi bahwa pemainnya Matias Silvestre sepakat untuk bergabung bersama Inter Milan. Selama ini sang pemain tengah dikaitkan dengan Nerazzurri.
 
Zamparini mengungkapkan negosiasi dengan Inter masih berkelanjutan dan hanya tinggal menunggu waktu saja, sebelum kesepakatan akan terealisasi. Kemungkinan Silvestre bakal bergabung ke La Baneamata tidak akan lama lagi.
 
"Kami telah menyimpulkan negosiasi dengan Inter berkaitan dengan Silvestre yang telah terjadi akhir pekan lalu," ungkap Zamparini, seperti diberitakan Sport Italia, Selasa (26/6/2012).
 
Selain mengonfirmasikan kesepakatan tentang Silvestre, Zamparini juga mengungkapkan akan mempertahankan bek kiri andalannya, Federico Balzaretti untuk tetap di Renzo Barbera.
 
"Federico Balzaretti? Kami akan tetap bersamanya. Saya tidak punya niat untuk menjualnya," sambung Zamparini.
 
Balzaretti merupakan pemain kedua, setelah Silvestre yang dikaitkan akan hengkang dari Palermo pada jendela transfer musim panas ini. Saat ini, Balzaretti tengah memperkuat Timnas Italia di ajang Euro 2012 Polandia-Ukraina.
(fir)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan