Isnin, 25 Jun 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Presiden pimpin rapat terbatas di Halim

Posted: 25 Jun 2012 07:12 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memimpin rapat terbatas di ruang VIP Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa pagi.

Presiden yang baru tiba tanah air setelah melakukan kunjungan kerja ke Meksiko, Brazil dan Ekuador, memimpin rapat yang dihadiri sejumlah menteri termasuk Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Djoko Suyanto, dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo dan tiga kepala staf angkatan juga hadir.

Usai rapat terbatas, juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan dalam pertemuan yang berlangsung sejak pukul 07:00 WIB hingga 08:00 WIB tersebut Presiden mendengarkan laporan dari Menko Polhukam mengenai perkembangan kondisi dalam negeri selama Presiden melakukan kunjungan kerja.

"Presiden terima laporan dari Menko Polhukam tentang Papua dan tentunya Presiden sampaikan terima kasih yang telah menjalin komunikasi dengan aktif, ke depan diharapkan menjaga komunikasi pusat dan daerah," kata Julian.

Sementara itu tentang kesehatan Ibu Negara, Julian mengatakan kondisi Ani Yudhoyono baik setelah menjalani perawatan medis di Pittsburgh.

(P008*G003)

Clijsters kandaskan Jankovic di Wimbledon

Posted: 25 Jun 2012 07:08 PM PDT

London (ANTARA News) - Kim Clijsters, bermain terakhir kali di Wimbledon sebelum gantung raket, maju ke putaran kedua Senin, setelah menang 6-2, 6-4 atas peringkat ke-18 dari Serbia, Jelena Jankovic.

Clijsters, tidak diunggulan tahun ini, selanjutnya akan bertemu dengan Andrea Hlavackova dari Republik Ceko, untuk merebutkan tempat di babak 32 besar.

Petenis asal Belgia itu, empat kali juara Grand Slam dan semifinalis Wimbledon pada 2003, mengikuti turnamen itu setelah sebelumnya didera cedera.

Sakit pada perutnya mengakibatkan ia mundur dari semifinal turnamen `s-Hertogenbosch di Belanda akhir minggu lalu, pada turnamen pertamanya sejak Maret lalu.

Tapi pemain berusia 29 tahun itu, yang mundur setelah AS Terbuka itu, kelihatan tidak menemui kesulitan ketika menghabisi permainan mantan petenis nomor satu dunia Jankovic, yang kalah pada putaran pertama dua tahun berturut-turut pada permainannya di turnamen ini.

"Ketika saya melihat hasil undian, saya berpikir pertandingan akan keras sekali tetapi ternyata saya dapat menyelesaikannya dengan baik dan cepat," kata Clijsters setelah menyelesaikan pertandingan kedelapan dari sembilan pertemunnya dengan Jankovic seperti dikutip AFP.

(A008) 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan