Isnin, 25 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Arti Payudara dari Sudut Pandang Pria (I)

Posted: 25 Jun 2012 10:03 AM PDT

WANITA dengan payudara besar dan montok dipercaya menjadi primadona banyak pria. Namun, wanita dengan payudara yang sedang dan cenderung kecil pun juga banyak menyedot perhatian para pria yang melihatnya.
 
Apalah arti sebuah ukuran, toh setiap wanita pasti akan terlihat cantik, tak peduli besar atau kecil payudara yang mereka miliki. Namun tahukah Anda, bagaimana seorang pria menilai sebuah payudara?
 
Berikut ini pandangan pria terhadap penilaian payudara wanita, seperti dikutip dari laman iVillage.
 
Menenangkan
 
Ternyata, payudara tak hanya menjadi sumber kehidupan bagi bayi karena menyediakan makanannya, namun payudara juga memberikan efek menenangkan bagi pria. Saat melihat atau menyentuh bagian sensitif wanita itu, pria seakan mengingat pada sosok hangatnya seorang ibu yang selalu memberikan perlindungan.
 
Lebih penting dari wajah
 
Penelitian dari University of Wellington menunjukkan bahwa 47 persen pria lebih sering menatap payudara wanita dibandingkan melihat wajahnya. Bahkan, waktu untuk menatap payudara lebih lama dibandingkan menatap bagian tubuh lainnya.
 
Simbol kesuburan
 
Apa pun ukurannya, bagi kaum adam payudara merupakan simbol kesuburan wanita yang feminin dan menjadi sumber fantasi. Ini juga yang menjadi alasan pria lebih tertarik pada wanita yang telah mengalami fase pubertas dengan payudara yang sudah mulai terbentuk.
 
Seleksi alam
 
Seperti teori yang dilontarkan Charles Darwin, pria akan lebih memilih wanita yang lebih subur karena mampu memberikan keturunan. Payudara menjadi salah satu simbol kesuburan. Bahkan di mata pria, semakin indah dan montok ukuran payudara seorang wanita, maka semakin tinggi tingkat kesuburannya. Sayangnya, anggapan itu salah besar.
(tty)

Ini Gerakan Seksual Yang Dibutuhkan Wanita (II-Habis)

Posted: 25 Jun 2012 07:59 AM PDT

SEBAGIAN besar wanita membutuhkan waktu untuk meraih kenikmatan saat berhubungan seks dengan pasangan mereka. Karena itu, langkah pemanasan bagi wanita sangat dibutuhkan. Pria dapat melakukan beberapa gerakan yang bisa menaikkan gairah seksual wanita. Apakah itu?
 
Seperti dijabarkan pada artikel sebelumnya, diketahui bahwa lebih dari 1.000 wanita mengikuti jajak pendapat dan mengakui beberapa hal yang mereka inginkan dari pria saat berhubungan seks. Berikut beberapa gerakan seksual yang dapat dilakukan pria untuk menaikkan gairah wanita, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
Menggigit di lehernya
Kulit yang membentang dari bawah telinga ke tulang selangkanya sangat tipis, sehingga peka terhadap sentuhan. Mulailah gunakan lidah Anda untuk menjilat dari telinga ke bawah, ke tempat leher dan bahu bertemu. Lalu, tiupkan sepanjang daerah tersebut dan berikan kehangatan lidah Anda, ditambah dengan kesejukan napas yang akan menembak tingles seluruh tubuhnya. Setelah itu, lakukan sedikit lebih agresif, dengan ringan menggigit bagian bawah lehernya. Jangan berlebihan karena akan membuat pasangan Anda merasa tidak bergairah.

Buat dia mengalami klimaks secara lisan
Cobalah jilat lembut dan hisap kulit lembut pasangan. Ketika Anda merasa dia akan orgasme, maka tubuhnya menunjukkan ketegangan. Dia akan mulai bernapas lebih cepat dan saatnya Anda membuat dia terangsang sampai meraih klimaks.

Sentuh mid-action hot spot-nya
Kebanyakan wanita tidak bisa orgasme saat berhubungan seksual tanpa stimulasi klitoris. Setiap kali tangan Anda bisa mencapai klitorisnya, Anda harus menggosok hot spot miliknya juga. Sentuhan Anda harus lambat dan lembut di awal, sehingga berkembang menjadi lebih keras dan lebih cepat. Cobalah satu jari ditekan langsung pada klitorisnya, tiga jari di seluruh area atau tumit tangan Anda di kemaluannya, maka Anda akan mendengarkan erangan yang memberitahukan Anda bahwa dia menikmatinya. Hal itu menunjukkan Anda sudah benar melakukannya.

Cium dia saat berhubungan seks
Jika Anda seperti kebanyakan pria, setelah hubungan seksual dimulai, Anda mungkin berhenti menciumnya. Itu merupakan langkah yang buruk, karena ciuman yang membuat seks terasa lebih intim dan sangat penting untuk kesenangan wanita. Pilih posisi yang memungkinkan Anda untuk tetap berada tatap muka dengannya, seperti posisi misionaris atau dia duduk di pangkuan Anda. Kemudian, smooches dirinya sehingga Anda dapat mencerminkan suasana hati bersama pasangan. Sebuah ciuman bagi wanita sangat penting, karena hal tersebut menggambarkan bahwa Anda mencintainya dan mereka merasa Anda benar-benar menginginkannya.

Lebih agresif
Satu hal yang wanita inginkan ialah Anda lebih agresif di tempat tidur. Itu berarti, mainkan tubuhnya dengan kekuatan dan keyakinan, yang dapat menjadi erotis untuknya. Dalam posisi misionaris, ambil pergelangan tangan dan tahan mereka di atas kepala, lalu disematkan ke ranjang. Ketika dia di atas, tahan pinggul dan dorong atau tarik pinggulnya bolak-balik sehingga klitorisnya merasa bergerak terhadap tulang kemaluan Anda. Tindakan agresif meningkatkan gairah seksual wanita, maka jangan takut untuk melakukannya. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan