Khamis, 21 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Charlie Sheen Tak Janji Berhenti Sewa Pelacur

Posted: 21 Jun 2012 08:26 AM PDT

Kamis, 21 Juni 2012 22:26 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Charlie Sheen mengaku sangat sulit menghentikan kebiasaan menyewa jasa pelacur. Karena itulah dia tak mau berjanji akan mengubah kebiasaan buruknya tersebut.

Tahun lalu, Charlie mengaku sudah berhenti dari alkohol dan pesta dengan wanita-wanita panggilan. Namun, dia belum tahu sampai kapan dia bertahan dari perilaku buruk itu.

"Aku tidak mengatakan aku tidak akan pernah main dengan pelacur lagi," ujar Charlie seperti dikutip Popeater, Kamis (21/6/2012).

Sebelumnya Charlie mengungkapkan pengalaman pertama kali berhubungan seks ketika berumur 15 tahun. Aktor 46 tahun mengaku melepas keperjakaannya dengan seorang yang dia bayar dengan kartu kredit milik ayahnya.

(rik)

Hengky Kurniawan Tak Berniat Jadi Anggota DPR

Posted: 21 Jun 2012 08:12 AM PDT

Kamis, 21 Juni 2012 22:12 wib
Fiddy Anggriawan - Okezone

JAKARTA– Aktor Hengky Kurniawan yang kini masuk ke dalam Garda Muda Nasional (GMN) Partai Amanat Nasional (PAN), mengaku belum tertarik menjadi Anggota DPR atau Kepala Daerah.

"Justru saya tidak ambisi menjadi DPR," ujar Hengky saat menemui Wakil Ketua DPR Fraksi PAN Taufik Kurniawan, di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (21/6/2012).

Hengky terlihat datang bersama aktor muda dan presenter Raffi Ahmad, serta beberapa rekan dari Production House (PH). Hadir juga Ketua Pedoman Organisasi dan Keanggotaan (POK) PAN, Hafiz Tohir.

Ketua Bidang Seni dan Budaya GMN PAN tersebut menceritakan, dia hanya melakukan sharing politik, entertainment, serta kesenian bersama anak-anak SMA.

"Di GMN saya sharing kepada adik-adik saya di SMA. Baik masalah politik entertainment dan kesenian, tidak ada ambisi, saya jalani saja," jelasnya.

Aktor yang tengah menghadapi perceraian dengan Christy Jusung itu menambahkan, saat ini belum berpikir menjadi Bupati atau Wali Kota.

"Kalau mau jadi Bupati dan Wali Kota harus ada pengalaman dulu, setidaknya di DPRD," imbuhnya.

Sementara itu, Taufik Kurniawan mengungkapkan, pertemuan tersebut bersifat hanya silaturahmi biasa. Pertemuan ini merupakan inisiatif Hengky Kurniawan untuk bersilaturahmi.

"Tidak ada hal lain-lain. Kemarin waktu ketemu di Palembang, kita ingin bersilaturahmi, tinggal atur waktunya. Sekarang barangkali jodoh," kata Taufik.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan