Khamis, 7 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Donghae "Suju" Bikin Jihyun "4minute's" Jatuh Cinta

Posted: 07 Jun 2012 08:05 AM PDT

Kamis, 7 Juni 2012 22:05 wib
Hutami Windiarti - Okezone

SEOUL - Donghae "Suju" membuat para personel 4minute's jatuh cinta, dengan sikapnya yang pengertian. Pria tampan itu sebenarnya tengah dikerjai rekan satu boyband-nya, Shindong, dalam acara Beatles Code 2.

Shindong meminta salah satu personel 4minute's, Jihyun, berpura-pura meminjam uang kepada Donghae, dengan memasang kamera tersembunyi.

Jihyun pun langsung menghubungi Donghae, dan mengatakan ingin meminjam uang darinya. Jawaban Donghae membuat seluruh personel 4minute's menjulukinya "Warm City Man", karena dia memiliki sifat setia kawan.

"Berapa banyak yang kamu butuhkan? Jika ini darurat, kamu tak harus memberitahukannya kepadaku. Tak masalah juga bila kamu tidak mengembalikan uang tersebut," ungkap Donghae.

Mendengar jawaban Donghae, Shindong merasa iri. Dia mengungkapkan, temannya itu selalu bertanya secara detail bila seseorang ingin meminjam uang darinya.

"Bila aku meminjam uang, kamu selalu menanyakan hal itu secara detail," sindir Shindong, seperti dilansir Allkpop, Kamis (7/6/2012).

(nsa)

Tak Ingin Pernikahannya Kacau, Jolie Ultimatum George Clooney

Posted: 07 Jun 2012 07:12 AM PDT

Kamis, 7 Juni 2012 21:12 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Angelina Jolie memperingatkan George Clooney, agar tak mengeluarkan lelucon saat dirinya menikah dengan Brad Pitt.

Pasalnya, bintang Salt itu memiliki impian indah saat melangsungkan hari bahagianya, dan dia takut bila Clooney akan menghancurkannya.

Bahkan, artis yang dikaruniai enam anak ini menghubungi Clooney secara langsung.

"Dia (Jolie) tak ingin ada gurauan yang dilontarkan saat pesta pernikahannya, dan dia serius. Angie secara personal menelpon George, memeringatkannya, bahwa dia benar-benar serius. Geogre memahaminya dengan jelas," kata sumber.

"Terlebih, Brad juga menelponnya, membuat George berjanji melakukan genjatan senjata dan tak memberikan lelucon di hari besar Angie," sambungnya.

Sahabat Pitt itu akhirnya berjanji, tak melakukan hal konyol kendati dirinya mengaku sulit menahan godaan.

Namun, jika Clooney tak bisa menetapi janjinya, maka Pitt menganggap sahabatnya itu telah memulai permusuhan dengannya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (7/6/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan