Khamis, 7 Jun 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


BIGBANG akan konser di Jakarta

Posted: 07 Jun 2012 06:56 AM PDT

Personel BIGBANG di MTV Fast Forward, Thailand, bulan December 2007.(www.wikipedia.org)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Boyband populer asal Korea Selatan, BIGBANG, akan menyapa penggemarnya di Jakarta lewat konser bertajuk BINGBANG 'Alive Tour' di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, tanggal 13 Oktober mendatang.

Promotor konser tersebut, Big Daddy Live Concert, menyatakan akan menghadirkan formasi lengkap BIGBANG yang terdiri atas G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri.

Konser tersebut merupakan rangkaian konser BIGBANG di 25 kota di 16 negara termasuk Amerika, Eropa dan Asia, demikian menurut siaran pers dari Big Daddy Live Concert, Kamis.

BIGBANG, yang dibentuk oleh YG Entertainment tahun 2006, merupakan salah satu boyband paling sukses di Korea Selatan. Penggemar boyband ini tersebar di lebih dari 60 negara.

Tahun 2012 boyband itu merilis album "Alive" yang terjual lebih dari 270.000 copy dalam dua bulan.
Lagu-lagu dalam album "Alive" menjadi top request di sejumlah stasiun dan menjadi Hits Top Ten di K-Pop Chart Indonesia.

Kiprah BIGBANG di kancah musik internasional juga telah membuat mereka memenangkan MTV Italy's Best Fan Award pada Mei 2012, mengalahkan artis dunia seperti Avril Lavigne dan One Direction.

BIGBANG juga dinobatkan sebagai "Revolutionary Group of the Hallyu Wave" dan "South Korean's Most Wanted" karena keunikan mereka dalam bermusik dan berbusana.

Tiket konser BIGBANG di Indonesia akan mulai dijual melalui online system www.myticket.co.id pada tanggal 9 dan 10 Juni 2012 dengan harga berkisar Rp550 ribu sampai Rp2 juta per lembar.
(M047)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Elvis Presley akan dibangkitkan kembali

Posted: 07 Jun 2012 02:18 AM PDT

Penulis lagu rock and roll Jerry Leiber (kanan) dan Mike Stoller berfoto bersama penyanyi Elvis Presley (tengah) di studio MGM di Culver City, California, AS, dalam foto publisitas tahun 1957. (Reuters)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - Mendiang raja rock 'n' roll Elvis Presley akan dibangkitkan kembali secara virtual, mengikuti jejak penyanyi rap Tupac Shakur.

Perusahaan produksi Digital Domain Media Group pada Rabu lalu menyatakan akan menampilkan kembali pelantun "Hound Dog" yang meninggal dunia pada usia 42 tahun pada 1977 itu secara virtual, demikian menurut laman Kantor Berita Reuters.

Perusahaan yang berhasil membuat hampir 90.000 penggemar tertegun menyaksikan pertunjukkan hologram yang membuat Tupac seolah hidup lagi di the Coachella Valley Music and Arts Festival itu berencana menampilkan Elvis dalam beragam bentuk, termasuk pertunjukan live, pertunjukan televisi maupun online.

Perusahaan dengan spesialisasi membuat karakter digital mirip manusia yang karyanya muncul dalam beberapa film seperti "The Curious Case of Benjamin Button", "TRON: Legacy" dan "X-Men: First Class" itu akan bermitra dengan Elvis Presley Enterprises, pengelola merek dagang penyanyi itu.

"Ini adalah cara baru dan menarik untuk membawa sihir dan musik Elvis Presley hidup lagi. Penggemar sepanjang masanya akan sangat tergetar lagi dan penonton baru akan merasakan pengalaman menyaksikan penampilan elektrik Elvis," kata Jack Soden, pimpinan Elvis Presley Enterprises.
(nta)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan