Sabtu, 30 Jun 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Baim Wong: Regina Lebih Sexy

Posted: 30 Jun 2012 10:33 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rupanya artis peran Baim Wong (31) menaruh rasa kagum kepada salah satu grand finalist Indonesian Idol 2012, Regina. Baim merasa kagum akan suara dan keinginan Regina untuk mewujudkan cita-citanya.

"Dari awal mendukung Regina, suaranya bagus banget. Kagum juga sama semangat perjuangannya," puji Baim di Ecovention, Eco Park, Ancol, Jakarta, Sabtu (30/6/2012) malam.

Penampilan Regina juga diperhatikannya dari minggu ke minggu. Bagi bintang film Dilema ini, kini Regina tampil lebih berani dalam memilih dan membawakan lagu. Baim juga memuji gaya berpakaian Regina yang menurutnya lebih seksi malam itu.

"Regina sekarang berani tampil beda, dari mulai cari lagu, menyanyikan lagu bertema lain, lebih berani, gaya berpakaiannya lebih sexy lah kalau dibilang," papar Baim.

Pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini mengaku sempat pindah mendukung Sean. Tapi, setelah melihat penampilan Regina kali ini, ia kembali ke Regina. Baim pun mengaku, dengan menyaksikan Indonesian Idol secara langsung bisa menghilangkan kepenatannya karena bekerja. "Ya, kayak begini, biar enggak mumet. Aku sendiri sudah dua kali menonton langsung," ujarnya seraya tersenyum.

Lagi, Anang-Dhani Saling Ejek

Posted: 30 Jun 2012 09:46 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Celoteh tiga juri Indonesian Idol 2012--Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah--menjadi hiburan juga bagi para penonton. Dhani menggoda Agnes atau Anang dan Dhani saling melempar ejekan dalam canda.

Saling "mencela" antar Dhani dengan Anang terjadi lagi pada pergelaran Grand Final Indonesian Idol 2012, di Ecovention, Eco Park, Ancol, Jakarta, Sabtu (30/6/2012). Kali ini Dhani membahas pengetahuan musik Anang. Dhani mulai beraksi ketika Sean membawakan lagu Lady Gaga "Bad Romance". "Saya memilihkan kamu lagu 'The Edge of Glory, tapi kamu bawakan lagu pilihan Agnes. Anang enggak tahu itu lagu 'The Edge of Glory'," ujar Dhani.

Hal tersebut terjadi kembali ketika Regina membawakan lagu "De Ja Vu", yang asalnya dipopulerkan oleh Beyonce (feat Jay Z). "Penonton joget-joget, tapi Anang dari tadi diam saja, karena enggak tahu lagunya," kata Dhani.

Kali ini Anang tak tinggal diam. Ia tidak menyanggah langsung kata-kata tersebut, tapi dengan menjelaskan sejarah lagu yang memiliki tempo cepat itu. "Aku ingat lagu ini dari tahun 2006 ya. Ya cukup populer lagunya," kilah Anang.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan