Jumaat, 4 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Milito: Menangkan Derby untuk Interisti!

Posted: 04 May 2012 11:05 PM PDT

MILAN – Striker Inter Milan Diego Milito menyadari pertandingan derby della Madonnina melawan AC Milan bisa menjadi titik balik dalam perebutan gelar Scudetto musim ini.
 
Namun, bagi Milito pertandingan melawan Rossoneri pada Senin (7/5/2012) dini hari WIB tak lain merupakan laga perjuangan timnya untuk memperjuangkan posisi Nerazzurri di peringkat ketiga klasemen Serie A.
 
Dia juga tak peduli dengan persaingan Scudetto antara Juventus dan Milan, baginya, jika Inter memenangkan laga melawan Milan, itu tak lain karena para punggawa Nerazzurri hanya ingin mempersembahkan tiga poin untuk Interisti.
 
"Kecepatan kami turun sedikit dalam persaingan peringkat ketiga, tetapi kami tidak akan mencoba memikirkan itu sekarang. Pada akhir musim ini, kami akan melihat apa yang terjadi di klasemen dan mengevaluasi situasi tersebut," terang Milito seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (5/5/2012).
 
"Derby ini selalu menjadi pertandingan yang sangat khusus dan kami semua merasa bersemangat. Kami akan berusaha menang untuk fans kami. Kami tahu bahwa kami bisa menjadi titik balik bagi persaingan Scudetto, tapi sebenarnya kami hanya ingin membuat pendukung kami senang," tegas pemain asal Argentina ini.
 
Mengenai prestasi Inter yang cenderung menurun dua musim terakhir, Milito memiliki keyakinan Presiden Inter Massimo Moratti telah mempunya rencana membangun kembali skuad La Beneamata untuk menjadi tim yang kompetitif.
 
"Saya yakin Inter akan menjadi kompetitif lagi. Massimo Moratti adalah seseorang yang selalu ingin melihat timnya melakukan hal yang besar dan saya yakin dia akan berinvestasi, sehingga dari musim depan kami akan kompetitif di semua lini," tandasnya.
 
(win)

Drogba: Saya Cinta Chelsea

Posted: 04 May 2012 10:24 PM PDT

LONDON - Striker Chelsea Didier Drogba menegaskan komitmennya untuk bertahan bersama The Blues. Dia juga menyebut waktu-waktunya di klub asal London barat merupakan yang terbaik dalam kariernya.
 
Pemain berkebangsaan Pantai Gading ini bergabung dengan The Blues pada tahun 2004, dan kontrak Drogba dengan Chelsea akan selesai pada akhir musim ini. Belakangan, Drogba juga terus dikaitkan dengan banyak klub lain, termasuk dari klub-klub kaya di luar Eropa.
 
Drogba sendiri mengaku senang tinggal di London, dan meski dirinya sendiri belum mengetahui dengan pasti tentang masa depannya di klub milik Roman Abramovich tersebut, pemain berusia 34 tahun ini memprioritaskan The Blues ketimbang tawaran dari klub lain.
 
"Saya mencintai klub ini," kata Droba kepada BBC seperti dilansir Goal, Sabtu (5/5/2012).
 
"Mereka (Chelsea) bersama saya delapan tahun terakhir, dan itu telah menjadi bagian terbaik dalam karier saya dan dalam seluruh hidup saya. Saya senang di London," ungkapnya.
 
Sementara itu, mantan punggawa The Blues yang juga bekas tandem Drogba, Nicolas Anelka, menyatakan keinginannya membawa mantan bomber Marseille itu ke Shanghai Shenhua, tempat Anelka kini berkarier sebagai pelatih merangkap pemain. Namun, belum ada jawaban pasti dari Drogba tentang tawaran dari Anleka.
 
Chelsea sendiri akan menghadapi Liverpool pada Sabtu (5/5/2012) malam WIB di final FA Cup. Lalu, tim asuhan Roberto Di Matteo ini bakal menjalani laga final Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada 19 Mei 2012.
 
(win)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan