Jumaat, 4 Mei 2012

Republika Online

Republika Online


Serunya Touring Perdana Para Artis Ridis Biker Boys

Posted: 04 May 2012 04:35 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]SPORTKU.COM - Maraknya tindak kriminal akibat ulah geng motor membuat sebagian masyarakat Jakarta dan komunitas roda dua resah akan keberadaan geng motor. Imbasnya masyarakat  sulit mengidentifikasi, apakah tindak  kriminal...

Restoran Selebriti Paling Ternama di Hollywood

Posted: 04 May 2012 04:20 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,Meski berstatus selebritas ternama, ternyata nama-nama besar, seperti Oprah Winfrey, Tyra Banks, dan Sandra Bullock, punya kesukaan yang sangat umum. Mereka juga gemar makan hamburger, ikutan demam makan cupcake, dan rela mengantre berjam-jam demi mendapatkan makanan favorit.

Beberapa nama tenar di industri kuliner Amerika Serikat ternyata mampu membuat para artis-artis ini rela berduyun-duyun datang dan membeli makanan yang mereka tawarkan. Tawaran untuk langsung ke barisan depan antrean sebagai tamu VIP bahkan kadang ditolak para selebritas karena alasan ingin merasakan suka duka perjuangan untuk mendapatkan makanan yang katanya selangit enaknya.

1. Pink's Hot Dog
Nama Pink's Hot Dog sudah sangat terkenal di Amerika. Berada di La Brea Avenue di Los Angeles, Pink's Hot Dog ini biasa melayani belasan meter antrean calon pembeli setiap harinya. Hadir sejak 1939, nama Pink's Hot Dog diambil dari nama keluarga suami istri pendirinya, Paul dan Betty Pinkowitz.

Setelah kedua pendirinya meninggal, anak-anak dari keluarga Pink meneruskan usaha keluarga dan sukses memberikan gelar 'restoran selebritas' pada warisan peninggalan orang tua mereka. Gelar ini melekat pada Pink's Hot Dog karena banyaknya selebritas Hollywood yang tergila-gila pada hot dog yang bisa terjual 2.500 buah setiap harinya ini.

Berbagai peristiwa bersejarah dalam kehidupan nama besar Hollywood pun dilalui di Pink's Hot Dog. Dikutip dari SeeCalifornia.com, gerai Pink's Hot Dog merupakan saksi bisu ketika Bruce Willis melamar Demi Moore pada 1987.

Tidak hanya itu, aktor top bintang serial "24 dan Touch", Kiefer Sutherland, kabarnya sampai minta Pink's Hot Dog yang menjadi makanan favoritnya diimpor ke Jerman untuk memenuhi selera makannya ketika ia syuting di Negeri Bavaria itu.

Pink's Hot Dog juga menjadi makanan kesukaan almarhum Michael Jackson. Michael sudah menjadi pelanggan setia Pink's Hot Dog sejak ia sudah memiliki tinggi yang cukup untuk memesan hot dog di counter.

2. Sprinkles
Demam cupcake yang melanda Indonesia ternyata bermula dari popularitas Sprinkles yang menjual berbagai cupcake dengan berbagai hiasan memikat warna. Dikenal sebagai cupcake favorit selebritas, nama-nama seperti Oprah Winfrey, Teri Hatcher, Paris Hilton, Tyra Banks, Russel Crowe, sampai Katie Holmes sudah biasa terlihat dalam kerumunan ratusan orang yang rela mengantre demi Sprinkles.

Dikutip dari Luxist.com, host American Idol, Ryan Seacrest, bahkan mengaku, iaa sudah ketagihan oleh manis dan lembutnya tekstur cupcake dari Sprinkles. "Buat saya, Sprinkles bukan lagi sekadar makanan cupcake biasa, melainkan sudah menjadi gaya hidup," ujarnya.

Popularitas Sprinkles melesat tinggi sejak penyanyi Barbra Streisand mengirimi Oprah Winfrey satu kotak cupcake Sprinkles. Saking enaknya, Oprah akhirnya membagikan ratusan kotak cupcake asal Los Angeles ini kepada seluruh penonton yang hadir di acara "Oprah Show" yang dipandunya.

Sprinkles pertama kali hadir di Beverly Hills pada 2005. Diperkenalkan oleh pasangan suami istri Candace and Charles Nelson, kini Sprinkles telah dinobatkan sebagai cupcake terbaik di Amerika versi berbagai majalah, seperti New York Times, USA Today, dan Today Show.

3. Starbucks
Bicara nama-nama tempat nongkrong favorit para selebritas Hollywood, tidak afdol kalau tidak menyebut Starbucks. Hampir semua artis Hollywood pernah terfoto paparazi tengah menikmati segelas kopi Starbucks. Status Starbucks yang semula hanya kedai kopi pun menjulang tinggi berkat 'bantuan' para selebritas papan atas.

Nama-nama seperti Jennifer Garner dan suaminya Ben Affleck, Amy Adams, Vanesa Hudgens, Alysson Hannigan, dan Blake Lively sering terlihat berjalan sembari menikmati menu kopinya dari Starbucks. Dikuitip dari Babble.com, bukan hanya selebritas dewasa yang doyan ngopi, melainkan Suri Cruise, anak Tom Cruise, dan Katie Holmes kabarnya juga hobi minum Starbucks.

Begitu juga dengan Charlie, anak dari Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr. Starbucks juga menjadi saksi kebersamaan mantan pasangan Ashlee Simpson dan Pete Wentz. Bronx, anak Pete dan Ashlee, biasa menikmati minumannya dari gelas kecil yang memang disediakan Starbucks bagi para pelanggan mungilnya. ed: wulan tunjung palupi

Tiada ulasan:

Catat Ulasan