Ahad, 6 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Mimpi Scudetto Vucinic Jadi Kenyataan

Posted: 06 May 2012 11:10 PM PDT

TURIN – Striker Juventus Mirko Vucinic tidak menyangka golnya ke gawang Cagliari sangat berarti bagi kesuksesan Juve menentukan scudetto musim ini. Vucinic pun mengaku seperti bermimpi, bisa mencetak gol teramat penting itu.
 
Mantan pemain Roma ini mencetak gol pembuka Juventus pada pertandingan tandang ke Cagliari yang berakhir dengan skor 2-0. Satu gol lagi tercipta melalui gol bunuh diri pemain Cagliari Michele Canini.
 
"Ini tak terlukiskan. Saya hampir mendapatkannya (Scudetto) dengan Roma, tetapi berada di sini adalah luar biasa dan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya bahkan akan mengingat gol ini seumur hidup! Ini seperti berada di alam mimpi," ungkap Vucinic seperti dilansir Football-Italia, Senin (6/5/2012).
 
"Apakah kami sedikit gugup ketika selisih poin berkurang? Sedikit, tapi kami melakukannya dengan baik untuk menyembunyikannya! Kami aktor yang baik dan pemain yang baik juga," terang pemain internasional Montenegro ini.
 
Vucinic menambahkan, apa yang dia raih bersama dengan Bianconeri bukanlah hal yang terjadi pada semua pemain, apalagi dengan status musim ini adalah musim pertamanya berkostum Hitam-Putih. Pemain berusia 28 tahun ini juga berterimakasih kepada pelatih Antonio Conte yang selalu percaya pada kemampuannya.
 
"Di tahun pertama saya di Turin, saya memenangi Scudetto. Ini bukan sesuatu yang terjadi pada semua orang. Saya mencoba untuk memberikan segalanya, meski terkadang saya berhasil melakukannya dan terkadang juga gagal, tapi selalu merasa pelatih memiliki kepercayan pada diri saya," jelasnya. .
 
"Ketika saya dihubungi untuk datang ke sini oleh seorang pelatih. Itu adalah hal penting, karena Anda dipercaya," tandasnya.
 
(win)

Guardiola: Messi Bantu Saya jadi Terkenal

Posted: 06 May 2012 11:01 PM PDT

BARCELONA - Pelatih Barcelona Pep Guardiola ikut gembira dengan raihan empat gol yang dicetak Lionel Messi saat Azulgrana menghajar Espanyol dengan skor mencolok 4-0.
 
Menurut Guardiola, penyerang internasional Argentina itu menjadi pusat perhatian selama dirinya menjabat sebagai entrenador Barcelona. Bahkan pelatih berusia 41 tahun ini menilai Messi berjasa menjadikannya pelatih terkenal.
 
"Leo telah menjadi pusat perhatian di semua musim saya menangani Barca, saya tidak bisa cemburu. Saya mengharapkan dia untuk terus melakukannya di masa depan," ujar Guardiola seperti dilansir Tribalfootball, Senin (6/5/2012).
 
"Saya sudah mencoba untuk membantunya sebanyak yang saya bisa, dan dia membantu saya meningkatkan kemampuan melatih dan menjadi seorang pelatih yang dikenal," ungkap pelatih berkebangsaan Spanyol ini.
 
Dengan gestur Messi yang merayakan golnya saat melawan Espanyol dengan memeluk Guardiola, mantan pemain AS Roma dan Brescia ini berterimakasih atas sikap Messi dan semua kasih sayang yang diberikan seluruh pemain Blaugrana.
 
"Saya berterima kasih kepada Leo untuk gestur yang dia lakukan. Saya telah menerima banyak cinta dari para pemain Barca sepanjang waktu saya, dan situasi inilah yang mempersatukan kami," tuturnya.
 
"Saya sangat mencintai mereka dan kami semua selalu mengenang apa yang telah kami raih," pungkasnya.
 
(win)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan