Ahad, 6 Mei 2012

ANTARA - Mancanegara

ANTARA - Mancanegara


10 orang terluka tertimpa komidi putar

Posted: 06 May 2012 08:46 PM PDT

Milan, Italia (ANTARA News) - Sebuah komidi putar jatuh dan melukai 10 remaja putri di Modena, dekat pusat kota di Italia, demikian diberitakan media setempat, Ahad (6/5).

Kecelakaan tersebut terjadi pada perayaan setempat, saat permainan berbentuk bundar itu tiba-tiba jatuh ketika melakukan putaran terakhir. Penyebab jatuhnya komidi putar itu diperkirakan karena kesalahan struktural.

Sekelompok anak berusia sekitar 13 hingga 17 tahun terluka, salah seorang di antara mereka dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut, demilikian Xinhua-OANA melaporkan.

(ANT)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Iran sita 30 ton narkoba di provinsi perbatasan

Posted: 06 May 2012 08:45 PM PDT

Bendera dan peta Republik Islam Iran. (istimewa)

Berita Terkait

Teheran (ANTARA News) - Kepolisian Provinsi Khorassan, Iran Selatan, kemarin mengatakan, 30 ton obat-obatan terlarang disita di provinsi perbatasan timur Iran selama tahun lalu (berakhir pada tanggal 19 Maret), kata kantor berita setengah resmi Fars.

Kepala kepolisian provinsi yang berbatasan dengan Afghanistan itu, Ahmad Ali Goudarzi, mengungkapkan informasi tersebut saat berpidato pada pertemuan peserta latihan dan instruktur polisi di kota timur Birjand.

Seperti dilaporkan Xinhua, pada Oktober 2011, Menteri Dalam Negeri Iran Mostafa Mohammad-Najjar mengatakan, negara itu merencanakan memperkuat pengawasan perbatasan guna memerangi penyelundupan narkoba sehubungan dengan peningkatan produksi obat terlarang di Afghanistan.

Menurut pidato menteri sebelumnya, Iran telah menghabiskan lebih dari 700 juta dolar AS untuk memperkuat perbatasannya dan sekitar 3.600 anggota tentaranya tewas dalam pertempuran dengan pengedar narkoba di dekat perbatasan timur.

Iran terletak di persimpangan rute penyelundupan narkoba internasional dari Afghanistan, produsen opium terbesar di dunia, ke Eropa.
(H-AK)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan