Sabtu, 26 Mei 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Randy 'Nidji' Akhiri Masa Lajang

Posted: 26 May 2012 08:45 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain keyboard band Nidji akhirnya menemukan tautan hatinya. Bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta, Jum'at (25/5/2012) kemarin Randy secara lantang mengucapkan ijab qabul untuk meminang Chitra Utami. Akad nikah berlangsung lancar dan tanpa hambata kala itu, tapi siapa sangka rupanya Randy sempat mengalami grogi berat.

"Ternyata groginya 10 kali lipat dari konser dan bungee jumping. Alhamdulillah semuanya lancar, tegang dan segala macam, ending-nya fun banget," katanya saat ditemui seusai akad.

Randy dan Chitra rupanya sudah menjalin kasih selama dua tahun. Keduanya sempat menjadi tetangga. Walau Randy telah pindah rumah, hatinya tetap terikat dengan wanita asal Jawa Barat itu. Rupanya sifat Randy yang jenaka meluluhkan hati Citra dan Randy juga menyukai keahlian Citra dalam merancang busana.

"Kita berdua pencinta seni, saya suka dia perancang busana, saya punya cita-cita punya istri yang jago disain, jadi desain rumah dan baju aman, jadi saya enggak pernah kehabisan baju. Dia orangnya suka bercanda, saya juga enggak suka serius. Saya jahil, tapi ketemu dia lebih jahil," papar pria kelahiran 9 Oktober 1984 itu. "Lucunya enggak bikin bosan," sambung Chitra Dengan logam mulia sebrat 25 gram, Randy pun resmi memperistri Chitra.

Sayangnya mereka berdua belum bisa merasakan bulan madu seutuhnya. Maka Randy berencana mengajak turut serta istrinya saat Nidji akan konser di Singapura nanti. "Belum bisa bulan madu karena ada konser di Singapura, jadi Chitra diajak saja. Sekalian bulan madu deh," tutupnya.

Dipasangkan dengan Suami, Kenes Kurang Greget

Posted: 26 May 2012 08:45 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com- Kalau boleh memilih, bila mendapat kesempatan dipasangkan dengan DJ sekaligus artis peran, Winky Wiryawan suaminya, artis peran Asmara Siswandari atau akrab disapa Kenes mengaku lebih baik menjadi pihak yang saling bertentangan dalam sebuah film.

"Kami mau main di film yang di mana kami tidak dipasangkan," ujar Kenes dalam wawancara di Fairgrounds, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2012) kemarin. Seperti saat saling beradu akting di film Dilema, Kenes dan Winky satu sama lain menjadi karakter yang bertentangan.

"Kemarin sudah main bareng di film Dilema. Dia jadi anggota ormas (organisasi masyarakat), saya jadi penyanyi keliling, nah si ormas ini pengin memberantas saya," kisah Kenes.

Tak menjadi pasangan dalam film, Kenes justru lebih merasakan tantangan skenario film yang disodorkan kepadanya.

"Tantangannya lebih besar, di lokasi sampai berantem-berantem tapi di rumah bisa bareng lagi. Padahal pas di lokasi krunya bilang, "Jangan berantem ya sampai di rumah'," cerita Kenes. "Jadi kalau jadi pasangan rasanya kurang greget aja," tuntasnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan