Jumaat, 25 Mei 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Ford Mustang "serbu" Eropa

Posted: 25 May 2012 07:24 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Produsen mobil asal Amerika Serikat Ford yang memiliki sejuta cinta pelanggan akan menguji reaksi publik dengan slogan global baru yaitu "Go Further", untuk menyorot produk-produk Ford yang global dan hemat bahan bakar.

AutoCar mengangkat kembali kisah Ford Mustang yang menawan tetapi tidak pernah dipasarkan di Eropa. Mobil pony car itu adalah bagian dari kampanye pemasaran global, dan Ford mengincar pasar Eropa untuk mengeksplorasi lebih jauh.

"Kami sangat bangga dengan semua produk ini dan tertarik untuk melihat apakah konsumen Eropa yang sama sekali tidak akrab dengan model ini, tertarik memikirkannya," kata Juru Bicara Ford.

Dengan beberapa strategi Ford, mungkin kita akan melihat Ford Mustang di Eropa satu tahun atau lebih sebelum generasi berikutnya tiba dengan mesin lebih efisien dan chassis lebih ringan.
(adm)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Fiat 500T datang dengan mesin turbo 135hp 1.4l

Posted: 25 May 2012 07:22 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Tabir yang menutupi kemunculan Fiat 500T semakin terbuka. Model yang akan masuk pasar AS itu memiliki model yang mirip dengan perpaduan Fiat 500 Sport versi dan Fiat 500 Abarth dengan 1,4 liter.

Dari sisi teknik, model itu Fiat Abarth versi Eropa yang menyemburkan 135 tenaga kuda. zmodel itu akan tampil sporty alami dengan harga yang jauh lebih murah dari VW Golf GTI.

Mobil itu memiliki kotak buku panduan yang sama dengan Abarth. Model itu juga akan memiliki satu pipa knalpot, bukan dua knalpot  seperti Abarth 500.
(adm)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Tiada ulasan:

Catat Ulasan