Rabu, 11 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Giggs: United Memang Tampil Buruk

Posted: 11 Apr 2012 11:09 PM PDT

WIGAN – Manchester United secara mengejutkan ditaklukkan Wigan Athletic 1-0 di DW Stadium. Ryan Giggs mengakui penampilan Setan Merah sangat buruk.
 
Seperti diketahui, permainan gemilang ditampilkan oleh Wigan pada babak pertama. Namun, tim tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua. Gol disumbangkan oleh Shaun Maloney pada menit 49.
 
Ternyata, itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini. Giggs mengakui Setan Merah tidak tampil seperti biasanya. "Kami tidak menampilkan performa terbaik," kata Giggs selepas pertandingan.
 
"Sejak awal pertandingan, umpan-umpan kami tidak berjalan lancar dan kami terus membuang bola. Jelas, anda harus memberikan pujian kepada Wigan. Mereka memberikan tekanan kepada kami, khususnya pada awal pertandingan," lanjutnya.
 
Menurut gelandang veteran itu, United seharusnya mendapatkan penalti ketika pemain tuan rumah Maynor Figueroa menahan bola umpan silang Phil Jones dengan menggunakan tangan di kotak terlarang.
 
Tapi, Giggs kembali memuji permainan Wigan. "Wigan bekerja keras, pergerakan kita di tutup. Tapi, itu bukan sebuah alasan untuk tidak dapat mengatasi tekanan tersebut," sambung winger asal Wales itu kepada MUTV, Kamis (12/4/2012).
 
"Kami tidak bisa bermain seperti Manchester United seharusnya. Saya rasa kami hanya menembak satu atau dua kali ke arah gawang, sangat mengecewakan. Jadi, kami harus memperbaiki penampilan dan bersiap untuk laga selanjutnya Minggu besok," tandasnya.
(hmr)

Kisah Haru di Balik Debut Jones dengan Liverpool

Posted: 11 Apr 2012 11:06 PM PDT

LIVERPOOL – Kesempatan menjalani debut di bawah mistar gawang Liverpool saat menghadapi Blackburn Rovers Rabu dini hari kemarin ternyata punya makna tersendiri bagi Brad Jones.
 
Kiper asal Australia itu bercerita bahwa penampilan perdananya bersama The Reds hampir bertepatan dengan setahun peringatan kematian anaknya.
 
Di laga itu, Jones tampil gemilang. Dia membuat penyelamatan penting ketika menghalau penalti yang didapat Blackburn. Dia pun mempersembahkan kemenangan 3-2 Liverpool atas The Rovers untuk mendiang anaknya (Luca).
 
Dalam laga itu, Jones masuk sebagai kiper cadangan, setelah Alexander Doni diusir wasit. Sementara kiper utama The Reds sendiri, Pepe Reina tengah menjalani skorsing akibat kartu merah yang dia terima pada pertandingan melawan Newcastle 1 April lalu.
 
Jones sendiri diperkirakan bakal kembali mengawal gawang Liverpool pada dua laga selanjutnya, mengingat hanya dia kiper yang ada di skuad utama Liverpool.
 
"Luca bersama saya setiap hari," kata Jones seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/4/2012).
 
"Fotonya saya letakkan pada benda-benda di sekitar saya, mainannya berada dalam tas travel saya, saya membawanya kemana-mana.. Dalam hal ini, saya merasa punya seseorang menjaga saya," tuturnya.
 
"Senang sekali bisa menyelamatkan penalti dalam waktu-waktu yang sulit dalam peringatan kehilangan anak saya. Mungkin dia (Luca) juga memberi saya keberuntungan pada laga itu," ucapnya.
 
Luca sendiri meninggal dunia pada usia lima tahun akibat penyakit leukemia yang dideritanya. Anak pertama Jones itu telah bertarung cukup panjang untuk bertahan hidup sebelum Tuhan benar-benar memanggilnya. Namun, Jones dan pasangannya, Dani Lawrence saat ini mulai kembali merasakan kebahagiaan memiliki seorang anak. Mereka baru saja dikaruniai seorang putra bernama Nico pada pekan lalu.
 
(win)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan