Rabu, 11 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jennifer Aniston Ditawari Jadi Pelacur

Posted: 11 Apr 2012 08:29 AM PDT

Rabu, 11 April 2012 22:29 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES - Jennifer Aniston disebut sedang bernegoisasi untuk bermain di sebuah film komedi. Di film itu, Jen akan berperan sebagai pelacur dan beradu akting dengan Jason Sudeikis.

Di film berjudul We're The Millers itu, Jason berperan sebagai pengedar narkoba yang memiliki keluarga palsu. Dia berniat menyelundupkan ganja sebanyak 1.400 pon ke Meksiko. Peran Jennifer adalah sebagai pelacur yang dijadikan istri palsu oleh Jason.

Film komedi ini ditulis oleh Bob Fisher dan Steve Faber. Sedangkan untuk sutradara, rencananya akan diambil oleh Rawson Marshall Thurber yang terkenal lewat film Dodgeball. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu (11/4/2012).

Jika tawaran itu diambil, Jennifer kembali berperan dalam karakter yang jauh dari zona nyamannya. Sebelumnya, mantan istri Brad Pitt itu pernah berperan sebagai dokter gigi yang terobsesi dengan seks di film Horrible Bosses.

(rik)

Dibilang Meninggal, Usher Pajang Foto Telanjang Dada

Posted: 11 Apr 2012 08:02 AM PDT

Rabu, 11 April 2012 22:02 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES - Penyanyi hip hop Usher dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, Selasa, 10 April 2012. Padahal, penyanyi 33 tahun itu masih hidup, dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

Seolah ingin membuktikan jika kabar itu bohong, Usher memosting foto dirinya di Twitter. Di foto itu, Usher terlihat berkeringat karena bertelanjang dada. Usher coba bertingkah konyol dengan berpose menonjolkan otot lengannya seperti atlet binaraga.

"Aku pasti meninggal dan menuju surga," kicau Usher seperti dikutip Dailymail, Rabu (11/4/2012).

"Jangan takut, tidak pernah mati. Hanya melihat diriku sendiri. Legenda hidup," lanjutnya.

Sebelumnya, sebuah situs berita palsu Usher disebut meninggal dalam kecelakaan tunggal di daerah Morristown. Namun, berita itu benar-benar tak terbukti alias berita bohong.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan