Jumaat, 13 April 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Sinyal-Sinyal Wanita Ingin Bercinta

Posted: 13 Apr 2012 05:34 AM PDT

MENARIK perhatian dengan gerakan lembut dan sensual merupakan pertanda wanita menginginkan keintiman dari pasangannya.


Wanita sering kali menggunakan ekspresi sensual dan tanda-tanda tertentu untuk menarik perhatian pria. Dengan cara ini wanita tidak perlu secara terang-terangan mengungkapkan keinginan bercintanya, namun tetap mendapatkan apa yang diinginkannya.
 
Nah, kenali sinyal-sinyal berikut ini agar Anda sukses menarik perhatian pasangan, seperti dilansir Indian Sutras.

Gunakan bibir
 
Anda bisa menggunakan bibir Anda untuk menunjukkan tanda-tanda sensualitas dan mood untuk bercinta. Anda dapat menghisap bibir atau menggigit bibir bawah dengan gigi agar lebih sensual. Agar lebih sensual, oleskan lipstik merah yang glossy untuk perhatian pria secara lebih.
 
Bahasa tubuh
 
Bahasa tubuh jelas menunjukkan tingkat kenyamanan Anda. Karenanya, sangat penting menjaga menjaga bahasa tubuh yang fleksibel. Ini adalah gerakan sensual untuk menunjukkan tanda-tanda kasih sayang fisik terhadap pasangan. Lemparkan gerakan ini untuk mengirimkan sinyal Anda ingin bercinta dengannya.

Pamer belahan dada
 
Hal ini dapat menarik perhatian pria dalam hitungan detik. Sikap sensual sangatlah dicintai pria karena dapat dengan jelas menunjukkan bahwa Anda menginginkan dia secara fisik. Cobalah untuk memamerkan belahan dada yang indah dengan model baju v neck. Ini akan menggairahkan pria dan membawanya dekat dengan Anda.

Bermain dengan rambut Anda
 
Hal ini paling sering digunakan sebagai gerakan sensual dalam menarik perhatian seorang pria (diikuti oleh permainan bibir). Anda dapat bermain dengan helaian rambut Anda untuk mendapatkan perhatiannya. Rambut basah dapat menambah daya tarik lebih mereka. Hal ini dikarenakan pria menyukai rambut basah wanita dan tetes air yang jatuh di bahu karena dapat membuat mereka menjadi tergila-gila dalam hitungan detik. (ind)
(tty)

Bahan Pakaian yang Nyaman Dipakai Saat Musim Panas

Posted: 13 Apr 2012 01:44 AM PDT

AGAR tetap tampil menarik dan nyaman saat musim panas, Anda perlu selektif dalam memilih pakaian. Bukan hanya model, namun bahan pakaian pun menjadi pertimbangan yang perlu dipikirkan secara matang.

 
Berikut adalah bahan pakaian yang nyaman digunakan saat musim panas, seperti dilansir Boldsky.
 
Katun
 
Bahan pakaian yang sangat baik untuk musim panas adalah katun. Bahan pakaian ini memungkinkan pori-pori kulit pada tubuh bernafas secara leluasa saat panas. Katun juga merupakan bahan pakaian yang kuat dan menyerap keringat.

Lantas, untuk merawat kain berbahan katun, Anda dapat menerapkan beberapa cara berikut:
 
- Jangan menjemur pakaian berbahan katun di bawah sinar matahari langsung, sebab warna bahan tersebut akan mudah pudar.
 
- Katun cenderung mudah menyusut. Karena itu, Anda perlu selektif dalam memilih sebelum memberi.
 
- Jangan mencuci pakaian berbahan katun menggunakan air panas, sebab pakaian mudah longgar.
 
Linen
 
Linen adalah bahan pakaian yang mudah menyerap keringat dan dapat bertahan dalam waktu lama. Bahan linen sangat halus untuk kulit dan membantu terhindar dari masalah saat musim panas.
 
Untuk merawat pakaian berbahan linen, Anda dapat menerapkan beberapa langkah berikut:
 
- Pakaian berbahan linen tidak boleh dicuci secara kasar, sebab dapat melemahkan serat dan bisa mengakibatkan sobek.
 
- Warna pakaian berbahan linen cenderung mudah pudar. Karena itu, Anda tidak perlu merendam dan mencucinya terlalu lama.
 
- Jika Anda mencuci dengan mesin cuci, maka Anda perlu mencucinya dalam mode lembut.
 
- Jika pakaian berbahan linen terkena noda, Anda perlu merendamnya selama satu malam dan menguceknya secara lembut. Melalui cara ini, noda akan hilang.
 
Rayon
 
Rayon adalah bahan pakaian yang memiliki efek mengkilap dan diyakini menjadi konduktor panas yang baik. Rayon sangat cocok dikenakan saat musim panas karena mudah menyerap keringat.

Untuk merawat pakaian berbahan rayon, Anda perlu menempuh cara berikut ini:
 
- Anda perlu mencuci pakaian berbahan rayon menggunakan air hangat.
 
- Saat mencuci, Anda tidak perlu mengucek bahan ini.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan