Jumaat, 13 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


China Sensor Adegan Telanjang Kate Winslet di Titanic 3D

Posted: 13 Apr 2012 08:31 AM PDT

Jum'at, 13 April 2012 22:31 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Pemerintah China memutuskan untuk melakukan sensor terhadap film Titanic 3D. Adegan yang mendapat sensor adalah adegan telanjang Kate Winslet.

Banyak yang menyambut gembira ketika film yang sempat meraih sukses di tahun 1990-an itu dibuat dalam versi tiga dimensi. Tampilan film pun menjadi terlihat lebih nyata.

Dan, hal itu yang membuat China menyensor adegan ketika Rose yang diperani Kate Winslet sedang dilukis telanjang oleh Jack, yang diperani Leonardo Dicaprio.
Pemerintah China beralasan, adegan telanjang itu akan membuat penonton meraba-raba gambar lantaran terlihat sangat nyata.

"Mengingat efek 3D sangat hidup, kami takut penonton dapat mengangat tangan mereka untuk menyentuh dan dengan begitu akan menganggu orang lain," kata pejabat terkait China seperti dikutip Dailymail, Jumat (13/4/2012).

"Untuk menghindari potensi konflik antara penonton, dan untuk membangun kehidupan etika sosial yang harmonis, kami telah memutuskan untuk memotong adegan telanjang," tegasnya.

(rik)

Angelina Jolie Ngaku Pernah Selingkuhi Brad Pitt

Posted: 13 Apr 2012 08:10 AM PDT

Jum'at, 13 April 2012 22:10 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES - Kehidupan pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt ternyata tak seharmonis yang dibayangkan orang. Terbukti, Jolie mengaku pernah berselingkuh dengan pria lain.

"Jolie mengakui bahwa pada tahun 2005 atau tahun pertama dia dan Brad Pitt bersama, dia juga memiliki hubungan di belakang Brad dengan salah mantan kekasihnya," ujar seorang sumber seperti dikutip Popeater, Jumat (13/4/2012).

Bahkan, bintang film Tomb Raider itu masih bisa bersama mantan kekasihnya. Brad Pitt tentu merasa terkejut dan dibohongi artis berbibir seksi itu. Padahal, Brad Pitt rela meninggalkan Jennifer Aniston demi bersama Jolie.

"Mereka tetap tenang tapi Brad Pitt merasa seperti orang bodoh," katanya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan