Ahad, 8 April 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop 9-15 April 2012 (I)

Posted: 08 Apr 2012 10:06 AM PDT

ARIES ( 21 Maret – 20 April )

 
Umum: Seberat apapun masalah atau kendala, pasti ada jalan keluar selama Anda mau berusaha dan terus memperbaiki kesalahan, serta memprioritaskan mana yang harus didahulukan untuk dijalani.
 
Cinta: Ada seseorang yang ingin mengganggu hubungan Anda. Perbaiki diri dan tingkatkan komunikasi agar hubungan yang sudah dibangun cukup lama tidak hilang begitu saja.
 
CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )
 
Umum: Hidup ini terlalu singkat untuk memikirkan hal-hal yang tidak penting. Masih banyak hal yang positif harus dipikirkan dan dikerjakan.
 
Cinta: Ada getaran cinta yang kadang sulit untuk dibendung. Akan ada perselingkuhan yang sulit dihindari. Sebaiknya memang harus lebih sering berkomunikasi dengan baik dan jangan pernah ingkar janji demi terhindar dari perselingkuhan.
 
AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )
 
Umum: Siapapun dan di manapun Anda berada, pasti merasakan kebahagiaan. Nikmati dan syukuri kebahagiaan itu selagi bisa. Tinggalkan segala keburukan yang ada.
 
Cinta: Kejenuhan dalam hubungan itu wajar dan terpenting jangan pernah saling curiga secara berlebihan. Berani mengungkapkan rasa sayang dengan kata-kata akan menghilangkan kejenuhan dalam sebuah hubungan.
 
PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )
 
Umum: Impian atau cita-cita Anda tidak akan pernah terwujud dengan sendirinya. Perlu usaha serta keyakinan. Bersihkan pikiran dalam menjalani hidup. Dengan begitu, Anda akan memperoleh sukses di kemudian hari.
 
Cinta: Kadang, harus lebih sering bertemu untuk lebih mengenal lebih jauh pasangan. Dengan begitu, hubungan terjalin dengan baik. Jangan pernah membahas masa lalu yang kelam setelah adanya sesuatu yang indah pada saat ini. (Bersambung)
(tty)

Jadi Lajang & Bahagia? Ini Siasatnya

Posted: 08 Apr 2012 06:17 AM PDT

MENJADI lajang tak berarti membuahkan ketidakbahagiaan. Ada banyak cara untuk mengisi waktu agar status lajang dapat membahagiakan.
 
Sebagai mahluk individu, manusia memiliki kebutuhan untuk dicintai dan disayangi karena dari situlah kebahagiaan seseorang akan muncul. Namun, tak semua orang dengan mulus melalui hal tersebut karena belum menemukan tambatan hati.
 
Gretchen Rubin, penulis blog "The Happiness Project" memberikan beberapa tip yang dapat diaplikasikan agar para lajang bahagia, seperti dilansir Marie Claire.


Nikmati kebebasan
 
Rasakan kebebasan yang Anda miliki tanpa ada yang harus mengatur jadwal, dengan siapa Anda dapat bergaul, dan kemana Anda mau pergi. Nikmati hal-hal seperti ini sebagai sesuatu yang patut Anda syukuri. Berhenti membanding-bandingkan diri Anda dengan orang lain yang memiliki kekasih. Karena belum tentu juga dengan memiliki kekasih, Anda pasti bahagia.


Cari cinta yang lain
 
Semua orang butuh dicintai, namun tidak selalu dengan pasangan. Boleh jadi Anda iri dengan teman yang memiliki kekasih, namun belum tentu sebenarnya teman Anda benar-benar bahagia. Carilah cinta yang lain, dari sahabat, orangtua, bahkan anak-anak terlantar yang butuh dukungan Anda.


Kegiatan baru
 
Mencari kegiatan baru adalah langkah tepat yang dapat Anda lakukan. Cobalah mengikuti kelas yoga, memasak, atau pencinta alam. Dengan begitu, waktu Anda tidak akan habis untuk bersedih hati. Selain itu, Anda dapat menambah teman dan sahabat baru.


Membuka diri
 
Bersiaplah membuka diri bagi siapapun, teman atau mungkin pasangan baru. Jadilah seseorang yang menyenangkan dan terbuka, dengan begitu banyak pengaruh positif yang dapat Anda terima.


Tinggalkan kebiasaan buruk
 
Sebagai seorang lajang, tentu tidak akan ada yang mengingatkan untuk meninggalkan kebiasaan buruk yang kita miliki. Namun, tak ada salahnya berbenah diri. Bangun tidur lebih pagi, berhenti merokok, dan selesaikan tagihan kartu kredit Anda. Dengan begitu, Anda akan lebih menghargai diri sendiri. (ind)
 
 
 
 
 
 
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan