Ahad, 8 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Nikahi Teh Ninih, Aa Gym Bantah Ingin Rebut Hati Jamaahnya

Posted: 08 Apr 2012 07:02 AM PDT

JAKARTA - Aa Gym membantah jika menikahi kembali teh Ninih untuk merebut hati jamaahnya yang sudah banyak berpaling, setelah sebelumnya bercerai dengan wanita yang sudah memberi Aa Gym tujuh orang anak itu.

"Pantang bagi seorang mubaligh untuk bersikap agar dia disukai jamaahnya, tidak di ridhai Allah. Dakwah itu bukan untuk mencari nafkah, bukan untuk mencari popularitas, bukan untuk mencari kekaguman," kata Aa Gym saat ditemui usai memberikan ceramah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (8/4/2012).

Aa Gym menuturkan, setelah menyatukan kembali bahtera rumah tangga dengan teh Ninih hingga bisa berdampingan dengan teh Rini kini lebih nyaman menjalani hidup.

"Alhamdulillah jauh lebih lega, nyaman, jelas itu yang penting. Kalau dulu rumek, bingung, enggak jelas karena terjebak program TV, jadwal ceramah, saya sudah tidak punya kehidupan karena sudah terbelenggu kehidupan dunia," ungkapnya.(tre)

Aa Gym Evaluasi Diri Telah Terjebak dengan Hal Duniawi

Posted: 08 Apr 2012 05:45 AM PDT

JAKARTA - Ustadz kondang Aa Gym merasa ada kesalahan dalam dirinya sehingga memutuskan untuk mengevaluasi diri, terutama setelah dirinya memutuskan untuk berpoligami.

"Mudah-mudahan sesudah enam tahun evaluasai ini, jelas tracknya tauhid. Kalau punya akhlak baik, jauh lebih baik dan nyaman hidupnya," kata Aa Gym saat ditemui usai ceramah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (8/4/2012).

Aa Gym menuturkan sang istri terutama teh Rini sangat mempengaruhi dirinya untuk bisa mengevaluasi diri.

"Karena beliau lebih banyak ujian hidupnya, jadi lebih peka, dan lebih berani mengatakan tidak. Kalau saya salah diberitahu salah, kalau benar harus hati-hati," kata Aa Gym.

Aa juga mengakui jika dulu dirinya merasa terpedaya dengan semua hal kehidupan duniawi.

"Sejujurnya saya dulu sangat terpedaya oleh ujian popularitas, ujian kemudahan, kelapangan, kekaguman orang, dan itu membuat hidupnya jadi artifisial jadi dakwah itu dikemas demi senang orang saja, bukan dakwah demi ridha Allah, semoga Allah mengampuni," doanya.(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan