Khamis, 5 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Keluarga: Poppy Dharsono Satu-satunya Istri Moerdiono

Posted: 05 Apr 2012 08:33 AM PDT

JAKARTA- Adik kandung Moerdiono, Margono membantah pernyataan yang menyebut Poppy Dharsono merebut Moerdiono dari istri pertamanya. Menurut Margono, ketika menikah siri tahun 1998, Poppy merupakan istri satu-satunya Moerdiono saat itu.

"Keluarga memandang bahwa Poppy Dharsono adalah perempuan yang paling tepat mendampingi almarhum Moerdiono, dan almarhum pun hanya mengakui Poppy Dharsono sebagai istri satu-satunya. Keluarga juga melihat kebahagiaan almarhum hidup selama puluhan tahun bersama Poppy Dharsono sampai akhir hayatnya," kata Margono saat dihubungi lewat telepon, Kamis (5/4/2012).

Seluruh keluarga Moerdiono merestui pernikahan dengan Poppy. Namun, adik kandung Moerdiono yang lain, Budi Santoso enggan mengakui Poppy. Tak heran, Budi lebih berpihak pada Machica Mochtar, wanita yang mengaku dinikahi mendiang Moerdiono.

"Lima saudara kandung almarhum Moerdiono yang masih hidup minus Budi Santoso mendukung hubungan almarhum Moerdiono dengan Poppy Dharsono karena melihat bahwa rumah tangga almarhum dengan istri pertama sudah tidak berjalan baik lagi dan hubungan dengan Poppy sudah berjalan 22 tahun serta mengakui pernikahan siri yang dilangsungkan pada 1998," jelasnya.(rik)

Mike Tyson Kesal Brad Pitt Kencani Mantan Istrinya

Posted: 05 Apr 2012 08:08 AM PDT

LOS ANGELES- Mike Tyson tampil di sebuah acara televisi beberapa hari lalu. Dalam acara itu, Tyson sedikit membuka kehidupan masa lalunya, termasuk masalah pribadi.

Yang paling menarik adalah kenangan Tyson usai bercerai dengan istrinya, Robin Givens di tahun 1988. Mantan juara dunia tinju kelas berat itu masih sering datang ke rumah Givens untuk mengurus harta gono-gini usai perceraiannya.

Suatu hari, Tyson datang ke rumah Givens dan tak mendapati mantan istrinya itu di rumah. Tak lama kemudian, Givens pulang ke rumah dan alangkah kagetnya Tyson saat itu.

Pasalnya, Givens datang bersama Brad Pitt yang memang pernah berkencan di masa lalu. Meski dikenal garang ketika di ring tinju, hati Tyson tetap terkoyak melihat pemandangan itu.

"Aku hanya merasa emosi tanpa disadari," aku Tyson seperti dikutip Gossip Cop, Kamis (5/4/2012).(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan