Khamis, 8 Mac 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Carrick Akui Langkah United Berat

Posted: 08 Mar 2012 11:07 PM PST

MANCHESTER – Gelandang Manchester United Michael Carrick mengakui bahwa timnya menghadapi tantangan besar jika ingin melaju ke perempat final Europa League setelah kalah segala-galanya dari Athletic Bilbao di Old Trafford pada leg pertama babak perdelapan final Europa League Kamis (8/3).
 
Setan Merah akan bertandang ke San Mames pada Kamis (15/3) pekan depan dan membutuhkan kemenangan minimal 2-0 atau mencetak lebih dari tiga gol untuk membalikkan ketinggalan 2-3.
 
"Leg kedua selalu lebih berat. Namun, pertemuan ini belum berakhir, kami semua tahu itu. Hanya bagaimanapun, sungguh mengecewakan kalah di partai pertama," kata Carrick seperti dilansir MUTV, Jumat (9/3/2012).
 
"Mereka memiliki lebih banyak peluang, tidak seperti kami. Kami sama sekali tidak senang dengan hal tersebut. Kami semua paham betapa bagusnya mereka dan ancaman yang mereka punya. Sayangnya, kami tidak berusaha sebagaimana harusnya saat itu," urai Carrick.
 
Sekalipun sadar anak-anak asuhan Marcelo Bielsa punya banyak keuntungan menjelang leg kedua, tetapi eks gelandang Tottenham Hotspur ini mengingatkan bahwa performa tandang United di musim ini sangat baik.
 
Manchester City, Arsenal, Spurs sudah ditaklukan di kandang mereka masing-masing. Bahkan, United mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 saat melawan Chelsea kendati sempat tertinggal 0-3.
 
"Ini merupakan laga dua pertemuan dan kami biasanya selalu tampil bagus saat dibutuhkan. Tapi kali ini memang tes yang besar bagi kami. Hanya saja, seperti yang telah kami tunjukkan selama ini, performa away kami terbukti bagus dan kami akan melakukannya lagi pekan depan," janji pemain internasional Inggris berusia 30 tahun ini.
(auz)

Howard di Everton Hingga 2016

Posted: 08 Mar 2012 09:17 PM PST

A. Firdaus - Okezone

LIVERPOOL – Kiper Timnas Amerika Serikat, Tim Howard akhirnya memperpanjang kontraknya dengan Everton hingga musim 2016. Baginya, bermain di Everton merasa seperti di rumahnya sendiri.
 
Howard telah menjadi pilihan utama untuk menghuni gawang Everton sejak dia didatangkan dari Manchester United pada musim 2006. Dan, penjaga gawang veteran ini mengaku sangat bangga karena telah dipercaya menjadi benteng terakhir The Toffees itu.
 
"Saya tidak merasa lebih bahagia lagi. Saya senyum di wajah saya sejak menandatangani kesepakatan itu," jelas Howard, seperti dikutip Daily Star, Jumat (9/3/2012).
 
Penjaga gawang 33 tahun itu, masih kokoh dalam penampilannya yang telah membela Everton sebanyak 256 kali. Dia juga merasa nyaman dengan apa yang telah dia dapatkan di Everton selama enam tahun lamanya.
 
"Ketika anda telah benar-benar memiliki hubungan baik dalam hidup dan kedua pihak merasa lebih baik untuk melanjutkan dan mempertahankan saya," sambungnya.
 
"Mereka sangat senang mempertahankan saya di sini dan saya sangat senang untuk bertahan. Tempat ini seperti rumah kedua bagi saya," tutupnya.
(fir)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan