Khamis, 8 Mac 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Jessica Simpson tiru pose telanjang Demi Moore

Posted: 08 Mar 2012 03:31 AM PST

Jessica Simpson (www.starsareblind.com)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - Jessica Simpson yang sedang hamil tua tidak ingin ketinggalan dengan para artis  papan atas Hollywood yang lain dengan memutuskan berpose ala Demi Moore untuk majalah Elle edisi April.

Penyanyi itu juga mengonfirmasi bahwa bayi yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan.

Dalam foto sampul yang diterbitkan oleh majalah tersebut pada hari Rabu itu, Simpson terlihat menutupi payudaranya dengan tangan kanannya dan memeluk perutnya yang besar dengan tangah kirinya.

Ia juga mengenakan cincin, anting-anting panjang menjuntai, serta menggerai rambut pirang yang yang panjang.

Sebuah foto lain di bagian dalam menunjukkan bahwa Simpson berdiri sementara tunangannya, yang juga ayah biologis calon bayi itu, olahragawan profesional Eric Johnson tampak mencium perutnya.

Simpson (31) mengungkapkan pada Oktober tahun lalu bahwa ia hamil anak pertamanya setelah berkencan Johnson sejak Mei 2010.

Penyanyi itu pertama kali muncul di dunia hiburan pada usia 19 tahun melalui album debutnya "Sweet Kisses" pada tahun 1999.

Ia kemudian menikahi penyanyi Nick Lachey dari boyband 98Degrees pada tahun 2002 dan membintangi sebuah tayangan "reality show" tentang menjadi pengantin baru.

Pasangan ini pun bercerai pada tahun 2006.

Bersamaan dengan kehamilan Simpson, Lachey pekan ini juga mengungkapkan bahwa istrinya yang merupakan bintang televisi Vanessa Lachey (sebelumnya bernama belakang Minnillo) juga tengah hamil anak pertama mereka.

Sampul foto Simpson pada Elle mirip dengan foto telanjang aktris Demi Moore yang tengah hamil di Vanity Fair pada 1991 yang menarik perhatian publik luas.

Foto Moore saat itu diambil oleh fotografer ternama Annie Leibovitz dan memicu kontroversi pada saat itu, tapi sejak saat itu sejumlah bintang lain yang tengah hamil melakukan pose serupa.

Edisi April Elle yang menampilkan Simpson secara resmi berada di pasaran pada 20 Maret. Di dalam majalah tersebut, dia mengungkapkan bahwa ia hamil anak perempuan dan membenarkan spekulasi sebelumnya.

Simpson, yang populer dengan perannya dalam "The Dukes of Hazard" pada 2005 sukses meluncurkan merek pakaian, tas dan sepatu pada 2007.
(G003)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Bisnis manajemen artis ladang subur

Posted: 08 Mar 2012 03:31 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Di tengah merebaknya bisnis hiburan, manajer artis menjadi profesi yang cukup menjanjikan ketika kemajuan teknologi dan informasi menjadikan dunia hiburan sebagai salah satu hal yang dibutuhkan.

Pertumbuhan masyarakat kelas menengah yang signifikan berimbas pada peningkatan kebutuhan akan hiburan baik musik, film, dan tayangan reality show.

Keberadaan artis penghibur untuk melengkapi berbagai tayangan menjadi lahan emas bagi profesi manajer artis, kata Fahmilians, manajer artis dari Indo Creative Management and Supernova, di Jakarta, Kamis.

Di tengah upaya penerintah meningkatkan potensi ekonomi kreatif, tentu profesi ini menjadi salah satu alternatif. Menurut Fahmi, menjadi manajer artis menjadi profesi yang menjanjikan di tengah pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik.

"Asal bisa mengikuti tren yang ada dan pandai menjaga kualitas, kita bisa eksis di dunia hiburan," kata Fahmi dalam perbincangannya dengan ANTARA.

Fahmi yang menjadi manajer sejumlah chef kondang seperti Juna dan Aiko serta sejumlah penyanyi ini menuturkan, saat ini chef dan boy band menjadi trending di bisnis hiburan, khususnya televisi.

"Chef mungkin booming-nya saat ini, karena faktor regenerasi setelah era Bu Siska Suwitomo atau Rudy Choiruddin. Untuk di TV mungkin butuh penyegaran," katanya.

Fahmi mengaku, maraknya dunia hiburan di Tanah Air membuat peluang bisnis manajemen artis terbuka luas dan banyak diminati, apalagi pendapatannya cukup menggiurkan. Untuk manajer artis bisa meraup pendapatan Rp500 juta per tahun, tergantung naik turunnya permintaan.

"Kalau pemasukan keseluruhan untuk bendera manajemen artis bisa mendekati Rp1,5 miliar per tahun," ungkapnya.

Profesi manajer artis yang menjadi bagian dari industri kreatif bila dikelola dengan baik akan menjadi ladang subur bisnis hiburan di Tanah Air.

Ia menambahkan bahwa perlu kreativitas dan tetap menjaga kualitas performa artis binaannya agar tetap disukai masyarakat. "Yang paling penting, kita harus pandai melihat tren di masyarakat dan jeli dalam menghadapi kompetitor," tuturnya.

(KR-KHP)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan