Khamis, 8 Mac 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Pelajar Bisa Cicil Tiket Konser Lady Gaga

Posted: 08 Mar 2012 08:10 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop kenamaan asal AS Lady Gaga akan menggelar konser Born This Way Ball-nya di Jakarta, 3 Juni 2012. Empat puluh ribu tiket sudah disiapkan dengan harga Rp 465.000 hingga Rp 2,25 juta per lembar. Jika harga tersebut dianggap mahal oleh para pelajar yang ingin menonton, mereka bisa membeli tiket itu dengan mencicil pembayarannya.

Sistem pembayaran tersebut berlaku hanyauntuk para pelajar yang memiliki kartu identitas pelajar. Cicilan itu harus dilakukan dua kali, 50 persen pertama dan 50 persen kedua, dalam satu bulan.

"Bagi para pelajar yang ingin menonton konser Lady Gaga tetapi belum punya cukup uang, tidak perlu khawatir, karena Big Daddy menyediakan program cicilan dua kali," terang Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy, promotor konser tersebut, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Ada pula tiket yang disediakan khusus bagi para perempuan dan anak. "Ladies dan children akan ada area khusus,satu set area, untuk kenyamanan mereka. Soalnya, ada kekhawatiran dengan crowd sebesar ini. Jadi, kami tanamkan kenyamanan," tambah Michael.

Tiket konser itu akan mulai dijual pada 10 Maret 2012 di FX Plaza, Jakarta, mulai pukul 10.00 WIB. Akan ada 10 outlet tiket di sana. Tiket juga tersedia secara online di myticket.co.id. Jika tiket sudah habis terjual sebelum konser, tak akan ada penjualan lagi di tempat konser, Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Rihanna Serang Pacar Chris Brown di Twitter

Posted: 08 Mar 2012 07:54 PM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Di Twitter, vokalis Rihanna menyerang pacar mutakhir penyanyi Chris Brown, Karrueche Tran, model berdarah Vietnam.

Penyanyi lagu "You Da One" ini, yang putus pacaran dengan Brown sesudah kena pukul Brown pada Februari 2009, tampak mengirim serangkaian cemoohan yang tajam ke Tran. Sebelumnya, dalam minggu ini juga, ia men-tweet sebuah foto yang menampilkan sekantong cemilan kue kering dari beras mengenakan kacamata gelap dan anting-ating emas, dengan kalimat keterangan, "Ima a make u my bitch." Banyak orang menafsirkan foto itu sebagai sebuah ejekan terhadap Tran. Ketika seorang follower kemudian menulis, "@rihanna save me some rice cakes rather hungry," Rihannya membalas dengan, "Kinda DRY tho."

Disebut-sebut, kemudian Tran membalas serangan Rihanna melalui Facebook. "Let me clear the air, if you have fenty at the end of ya name or your default Is Rihanna you have a better chance of winning the lottery than ending up on my friends list," tulis Tran. Walaupun demikian, Tran telah membantah bahwa ia memiliki page Facebook.

Namu, ini tak menghentikan aksi Rihanna. Pada Rabu (7/3/2012) malam waktu setempat. ia men-tweet sepotong lirik dari sebuah lagu Lil Kim dan Mobb Deep, "I'm a leader, yall on some followin s**t ... coming in dis game on some modelling s**t."

Meskipun mereka sudah berpisah sejak 2009, baru-baru ini Rihanna dan Brown ada dalam beberapa acara yang sama. Brown pun ambil bagian dalam sebuah versi remix dari lagu Rihanna yang berjudul "Birthday Cake".

Seorang sumber kabar mengatakan kepada majalah Us Weekly, "Rihanna suka hidup dengan berbahaya, dan berbicara dan berhubungan dengan Chris merupakan seluruh bagian dari kondisi itu."

Tiada ulasan:

Catat Ulasan