Rabu, 28 Mac 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Gaun Hijau nan Seksi Davina Hipnotis Tamu PGA

Posted: 28 Mar 2012 06:24 AM PDT

KLASIK, simpel, dan elegan. Begitulah model cantik Davina Veronica mendiskripsikan penampilannya saat menghadiri acara Panasonic Gobel Awards.
 
Tampil cantik dengan busana pilihan memang sudah biasa dilakukan Davina. Kariernya yang lama di panggung catwalk memudahkannnya untuk mencari busana yang pas ketika menghadiri sebuah acara.
 
Di Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-15, misalnya. Penampilan Davina yang elegan dan seksi berhasil menghipnotis tamu undangan yang hadir di XXI Ballroom Djakarta Theater
 
"Tidak ada persiapan khusus untuk acara ini. Dress hijau ini rancangan desainer Didit Maulana dari Ikat Indonesia. Dia memadukan unsur tenun dan silk," tutur Davina kepada okezone, Selasa (27/3/2012) malam.
 
Untuk melengkapi busananya, Davina tidak lupa mengenakan aksesori.
 
"Kebetulan anting yang aku pakai sekarang dikasih teman yang baru pulang dari London. Sedangkan untuk gelangnya sendiri, ini dari Bali," sambungnya.
 
Menurut Davina, penampilannya tidak lepas dari kesan elegan, klasik dan, simpel.
 
"Yang saya kenakan ini sederhana dan simpel. Ini merepersentasikan diri saya," tukas wanita cantik kelahiran Jakarta, 20 Oktober 1978 ini.
(tty)

Busana Ini Bikin Fenny Rose Makin Eksotis

Posted: 28 Mar 2012 05:22 AM PDT

LANTARAN kulit tubuhnya terlihat lebih gelap, Fenny Rose tidak asal dalam memilih busana. Warna terang menjadi pilihan pada gaun yang dikenakan saat acara Panasonic Gobel Awards.

 
Fenny Rose juga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil cantik di acara bergengsi Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-15. Busana oranye yang dikenakan pas untuk kulit tubuhnya yang eksotis.
 
Wanita yang memiliki nama lengkap Feni Rosewidyadhari ini terlihat seksi dan eksotis pada malam acara penghargaan bergengsi Panasonic Globe Awards 2012. Pilihan gaun warna kontras dengan balutan kain sifot terlihat cocok di bentuk tubuhnya yang kecil.
 
"Tema gaun malam ini sedikit eksotis karena kulit saya agak menggelap. Jadi, saya pilih warna yang memang terang dan kontras," tuturnya kepada okezone di Red carpet PGA 2012, Djakarta Theater, Jakarta, Selasa (27/3/2012).  
 
Busana yang dikenakan pemilik nama lengkap Feni Rosewidyadhari ini memang secara khusus dirancang desainer ternama Didi Budihardjo.
 
"Tidak ada persiapan khusus, sesuai kepribadian saja. Adapun untuk persiapan make up sudah dari pukul 16.00 WIB," tukasnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan