Rabu, 28 Mac 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Lindsay Lohan jadi bintang tamu Glee

Posted: 28 Mar 2012 07:12 AM PDT

(Reuters)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News/Reuters) - Aktris Lindsay Lohan akan tampil sebagai bintang tamu di serial komedi televisi laris "Glee", kata juru bicaranya.

Keputusan itu merupakan langkah terbaru dari mantan bintang cilik yang karirnya telah ternoda oleh sejumlah kasus narkotika, minuman keras dan masalah hukum dalam beberapa waktu terakhir tersebut.

Juru bicara Lohan menolak memberikan rincian lebih lanjut dari episode yang akan melibatkan aktris "Mean Girls" itu namun laman hiburan TVLine.com mengatakan bahwa Lohan akan bermain sebagai dirinya sendiri dan bersikap sebagai juri selebriti ketika paduan suara "Glee" tampil di kontes kunci menjelang akhir musim ini.

Pilihan Lohan untuk tampil sebagai bintang tamu "Glee" menandai perubahan citra aktris muda itu, yang pada tahun 2010 dijadikan bahan lelucon di drama komedi itu saat aktris Gwyneth Paltrow yang membawakan karakter guru Holly Holliday mengritik aksi-aksi Lohan saat menjalani rehabilitasi.

Lohan, 25, telah bekerja keras untuk meninggalkan citra gadis pestanya dan berpeluang memperoleh keringanan dengan dicabutnya hukuman percobaannya pekan ini setelah keluar masuk pengadilan, rehabilitasi dan penjara sejak tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk dan kepemilikan kokain pada 2007.

Ia baru-baru ini juga menjadi pembawa acara sebuah episode dari acara TV satir "Saturday Night Live" pada bulan Februari, dan telah mengamankan sebuah peran sebagai legenda layar lebar

Elizabeth Taylor dalam film TV yang akan datang.

Aktris Whoopi Goldberg, Selasa, juga dilaporkan akan muncul sebagai bintang tamu "Glee" saat drama komedi itu kembali ke jaringan Fox pada bulan April.

TVLine.com mengatakan bintang "Sister Act" itu akan memerankan karakter seorang profesor akademi seni yang melakukan audisi terhadap karakter Rachel (Lea Michele) dan Kurt (Chris Colfer).

"Glee" kembali ke layar televisi pada 10 April.
(Uu.G003/H-AK)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Supir taxi hingga musisi Belanda idolakan Chrisye

Posted: 28 Mar 2012 06:33 AM PDT

istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor (FOTO ANTARA)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi legendaris Chrisye telah berpulang lima tahun yang lalu, namun penggemarnya bukannya semakin berkurang karena kepergiannya, tetapi malah bertambah, salah satu penggemar barunya adalah seorang musisi asal Belanda, Peter Fennema.

"Saya menggemari lagu-lagu Chrisye setelah beliau tiada, meski saya belum pernah bertemu dia, tapi saya adalah penggemar berat karya-karyanya," kata Peter pada peluncuran buku kenangan Chrisye di Jakarta, Rabu.

Peter yang mulai merekam lagu-lagu "cover" penyanyi top Indonesia termasuk Chrisye pada tahun 2006 tersebut mengatakan dia memiliki semua album Chrisye.

"Saya punya koleksi lengkap album-album Chrisye, saya bahkan membuat beberapa lagu cover dan mengunggahnya di situs internet seperti youtube dan situs pribadi saya," kata Peter yang menyenangi budaya Indonesia tersebut.

Bagi Peter, lagu-lagu Sang Maestro tersebut selalu berhasil menyentuh hatinya dan membangkitkan emosi.

"Mendengarkan musik-musik Chrisye tak perlu diproses melalui logika, itu langsung mengena di hati, saya sering menitikkan air mata saat mendengar lagu-lagu dia, dan saya tidak tahu kenapa, saya selalu emosional mendengarnya," kata dia.

Lebih lanjut Peter mengatakan dia sangat bahagia karena dia akan menghadiri konser kenangan Chrisye 2012 "Kidung Abadi"di Jakarta pada 5 April mendatang.

"Saya tidak akan ikut perform, tapi saya senang berada di sana," katanya tersenyum.

Senada dengan Peter, Nur Agus Hakim, seorang supir taksi di ibu kota juga mengaku sangat mengagumi Chrisye.

"Saya suka Chrisye sejak SMP, lagu favorit saya adalah Ketika Tangan dan Kaki Bicara, kalau mendengar lagu itu saya selalu merinding dan menepikan taksi saya, walaupun sedang ada pelanggan," ungkap Agus.
(T.I027/Z003)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan